Super Junior by : ChoLeeChoi Blog

Super Junior by : ChoLeeChoi Blog

Senin, 26 Mei 2014

FanFiction : Finding Baekhyun [Part 2-END]

Author          : Admin Eunnie :3 (@TwinkleHyukie_) <---- Follow, Mention for Follow back lets be Friend :3
Genre           : Comedy & Persahabatan
Cats             : EXO 
Rated            : semua umur 
NB : jangan lupa buat ngasih koment nya ~ and Happy Reading


FF : Finding baekhyun
part 2 end

----Baekhyun POV----
        “Huh make up ini benar-benar membuat kulitku gatal.... tapi tunggu sedari tadi aku dikamar mandi kenapa tak ada satupun member lain yang menyusulku kesini? Ah... mungkin mereka sudah pulang ke hotel... Tunggu... pulang ke hotel??? Itu artinya mereka meninggalkan ku sendirian??? Di Kota sebesar London? Malam hari??? Yang benar saja. Aku harus segera mengecek keluar...” aku berjalan perlahan membuka pintu kamar mandi dan mengintip tempat ku dan member lainnya istirahat, seperti dugaanku mereka sudah pergi...

        “bagaimana ini kenapa mereka benar-benar melupakanku T^T” kataku ah... perasaanku benar-benar campur aduk sekarang, antara sedih, takut, menyesal, bingung. Semua menjadi satu. Aku putuskan untuk mencari jalan pulang sendiri, aku tak peduli lagi dengan teman-temanku lainnya....
Aku menyusuri jalanan London yang sepi... ah aku hanya mendramatisir... jalanan ini begitu ramai. Tapi aku harus kemana??? Apa mungkin tuhan mengabulkan permintaan ku sewaktu dipesawat?

        Tuhan aku tak serius dengan permintaanku... aku tidak ingin hilang sekarang... aku terus menyusuri jalanan yang sama sekali tak ku kenal ini... “ah... jam berapa ini?” aku gelisah ku lihat pergelangan tanganku dan... aku tak memakai jam bagaimana mungkin aku bisa memakai jam saat ini aku baru saja selesai konser.

        “Ah... bodohnya kenapa aku tak telfon mereka...” aku mencoba mencari ponselku dan Binggo... aku tak membawanya T^T Tas, Ponsel, Jaket, Dompet semua ada di mobil.... aku hanya memakai sepatu dan baju sewaktu konser tadi T^T ahh... benar-benar sempurna.... “kkaepsong” hanya itu yang bisa aku ucapkan saat ini...

        Seorang Byun Baekhyun berjalan sendirian dikota yang baru saja ia lihat malam-malam T^T
Seseorang tolong aku T^T Suho hyung, Xiumin hyung, Luhan hyung, Chanyeol-ah, Sehunnie, siapa saja jemput aku.

        Ah... tunggu dulu aku ini Byun Baekhyun aku tak mungkin menangis hanya karena hal sepele.... tapi mungkin ada pengecualian untuk yang satu ini jadi aku akan menangis T^T aku terus berjalan tanpa arah.

        “Eomma.... Appa.... tolonglah anakmu yang tampan ini.” Kataku. Tiba-tiba aku mendengar seseorang memanggilku tapi aku tak berani membalikan tubuhku. Orang itu terus saja memanggilku bahkan lebih keras dari sebelumnya. Akhirnya aku memberanikan diri untuk membalikan tubuh dan kelihat seorang gadis kecil berlari kearahku. Rambut panjangnya terurai begitu saja karena itu aku sempat berpikir kalau gadis ini bukan manusia. Kulihat kakinya masih menapak di tanah... huh kupikir anak ini tadi....... hah sudah lah

        “Hello Oppa!!!” sapa gadis kecil itu, tunggu dulu kalau anak ini mengenalku itu artinya dia tau arah ke hotelku... “ah anak kecil ah siapa namamu?” kataku berbasa basi. “Oh what do you say? I don’t understand” kata anak itu lancar, mati aku ini di London jelas saja dia tak mengerti bagaimana ini. Kalau ada Kris hyung disini pasti aku tak perlu cemas dengan bahasa inggrisku yang.... oh tak usah dibahas lagi.

        “what.. is... yor eh your name?” kataku terbata-bata “oh my name angel oppa, you’re Baekhyun EXO right?” kata anak itu lagi-lagi aku tak mengerti, anak ini berbicara terlalu cepat. “oh ne ne....” kataku asal. Lagi pula kenapa aku jawab pakai bahasa korea? .-.

        “Oppa the concert was finished an hour ago, what are you doing here?” kata anak itu aduh aku harus jawab apa aku tak mengerti. “I have to go” kataku singkat entah dia mengerti atau tidak , entah bahasaku betul atau tidak yang penting aku harus segera pergi dari sini.


        Aku berjalan terus tanpa tujuan tiba-tiba ada sekumpulan gadis memandang ke arah ku, agak seram memang tapi apa mereka mengenalku? Tunggu aku baru sadar di bagian belakang bajuku tertera namaku dengan besar “Baekhyun” dengan angka 4 dibawahnya....

        Sekumpulan gadis itu perlahan mendekat ke arahku jujur saja aku takut sekali sekarang, “BAEKHYUN OPPA!!!” salah seorang gadis meneriaki namaku itu artinya yang harus aku lalukan sekarang adalah..... LARI!!!!

        Aku berlari secepat yang aku bisa, tapi sekumpulan gadis itu masih mengejarku aku melewati tempat-tempat sempit berharap sekumpulan sasaeng fans itu tak bisa mengejarku tapi percuma. Aku terus berlari lebih cepat dari sebelumnya.

        Aku berhasil terbebas dari sekumpulan sasaeng fans itu tapi dimana aku sekarang??? Aku makin tersesat TEMAN-TEMAN DIMANA KALIAN!!!

----DITEMPAT LAIN----
Sehun : hyung hyung Baekhyun Hyung dimana? *menguncang-guncangkan pundak Suho*
Suho : mungkin dia duduk dibelakang.... sudahlah aku lelah...
Sehun : tidak ada Hyung!
Suho : carilah dulu...
D.O : Hyung gawat hyung Baekhyun-hyung tidak ada!
Suho : coba lihat di bagian belakang
Kai : aku dibelakang Hyung dan disini cuma ada aku dan Chanyeol-Hyung.
Suho : kalian jangan bercanda....
D.O : serius Hyung tidak ada.
Suho : Mwo?!
        Mereka semua panik dan mulai menelfon Baekhyun
Suho : telfon dia....
Chanyeol : sedang kucoba...

*~Someone call the doctor nal butjapgo malhaejwo....~* (lagu EXO Overdose)

Suho : tolong siapa saja berhentilah menyanyi.... kita sedang panik sekarang
D.O : tapi tak ada yang menyanyi hyung
Chanyeol : tidak dijawab hyung
Suho : telfon lagi

*~too much neoya your love igeon Overdose....~*

Suho : YA!!! Berhentilah menyanyi ini bukan waktunya untuk latihan
Sehun : kami dari tadi diam saja hyung
Suho : kalau begitu matikan musik itu
Kai : tak ada yang sedang mendengarkan lagu hyung
Suho : lalu lagu apa itu
D.O : mungkin dari sini hyung *menunjukan ponsel Baekhyun*
Suho : YA! Byun Baekhyun bisa-bisanya kau hilang tanpa membawa ponselmu....
Chanyeol : bagaimana ini Hyung
Suho : kembali ketempat tadi

-----BAEKHYUN POV----
        Ah... aku memang sudah terbebas dari para sasaeng fans itu.... tapi dimana aku? Apa ada hal lain yang lebih buruk dari ini huh?! Dan apa sekarang teman-temanku mencari ku?! Tunggu.... kenapa disekelilingku sangat gelap??? Oh tuhan... dimana aku sekarang T^T ah... seharusnya aku diam ditempat show tadi kenapa aku justru pergi begitu saja.... ah bodohnya..... bagaimana kalau mereka mencariku dan kembali ke tempat show tadi???

        Aku Lelah, Lapar jika ada bintang jatuh aku mau meminta supaya diberi kantung ajaib seperti milik doraemon. Akan ku keluarkan pintu kemana saja lalu pulang kehotel -_- seandainya....

        Ku pikir ini sudah terlalu gelap untuk melanjutkan perjalanan kemana lagi aku harus pegi huh?! Aku jadi ingat sewaktu Sehun menghilang tadi siang.... dia sempat bertanya kalau aku hilang apa yg akan aku lakukan.... dan aku hilang sekarang.....

        Aku tak tau apa-apa soal London aku hanya tau Big Ben......
        Big Ben?! Yang benar saja kenapa tidak terpikirkan....

Tapi apa mungkin member lain tau aku disana? Ah... setidaknya ada Sehun dia pasti tau.... aku harus kesana sekarang juga sebelum semakin larut...

----DITEMPAT LAIN----
Suho : Apa di mobil EXO M ada Baekhyun?
Kris : tidak disini tak ada member EXO K
Xiumin : kemana lagi anak itu?
Luhan : apa dia ketinggalan?
D.O : kami harap begitu
Tao : telfon saja..
Xiumin : nah benar
Chanyeol : Ponselnya disini Hyung....
Luhan : jadi dia hilang tanpa membawa apapun?
Suho : ne.... semua, dompet, jaket, ponsel ada di mobil, anak itu hanya pergi memakai baju konser tadi.
Xiumin : kalau begitu celaka anak itu bisa kenapa-kenapa ayo cepat cari dia sekarang tunggu apa lagi
Suho : Kai kuminta untuk periksa tempat kita konser tadi sebentar lagi dia juga sampai.... nah itu dia *menunjuk Kai yang setengah berlari*
Kai : kosong sudah tidak ada siapa-siapa disana, tapi tadi ada anak kecil yang bilang kalau Baekhyun berjalan sendiri ke arah sana *menunjuk ke tempat gelap dan sepi*
Suho : cepat cari....
        *Lalu mereka menaiki mobil dan menyusuri jalan yang dilalui Baehyun beberapa waktu yang lalu*
Kai : lihat hyung
Chanyeol : sasaeng fans.... Baekhyun pasti dikejar habis-habisan oleh mereka....
Sehun : Baekhyun hyung tidak dimakan kan?
D.O : tidak mungkin -_- mereka bukan kanibal
Sehun : tapi mungkin saja hyung mereka itu zombie lalu memakan Baekhyun hyung seperti yang ada digame...
D.O : game apa yang kau mainkan, masa ada makan-makan segala
Sehun : Plant vs Zombie.....
Kai : YA! Kau pikir Baekhyun hyung tumbuhan. Baekhyun hyung itu mataharinya yang bisa buat beli tumbuhan-tumbuhan itu....
Chanyeol : Ya! Kau ini sama saja Baekhyun hyung itu yang punya rumah yang diserang Zombienya
Suho : kau juga sama saja -_- sudah-sudah bahas yang lain saja....
D.O : hyung jalan buntu, bagaimana ini kita cari dimana Baekhyun hyung?
Suho : bagaimana ini....
Sehun : hyung ke menara jam raksasa saja
D.O : Hah?!
Sehun : itu menara besar yang ada jamnya
Chanyeol : Big Ben
Sehun : nah benar kesana saja
Suho : Sehunnie... bukankah kau tadi sudah kesana? Ini bukan waktunya untuk memikirkan hal seperti itu.
Sehun : Baekhyun hyung pernah bilang kalau di london ini dia cuma tau Big Ben dan kalau dia hilang dia pasti akan kesana.
Chanyeol : dia tak mungkin berpikir sampai situ disituasi seperti ini....
Suho : aku setuju dengan Chanyeol sebaiknya kita memutar balik saja kita tanya orang lain yang mungkin melihatnya.... Ah Baekhyun kau membuat orang lain khawatir saja...

-----BAEKHYUN POV----
        Ah aku di Big Ben sekarang lalu apa yang akan kulakukan apa aku harus menunggu terus, bagaimana kalau mereka tidak datang??? Ah sebaiknya aku menunggu 5 menit mungkin mereka masih di perjalanan kalau dalam 5 menit mereka tak datang aku akan jalan ke kantor polisi saja...

5 menit berlalu....

Aku haus.... tapi aku tak membawa dompet kupikir sudah 5 menit apa sebaiknya aku pergi??? Ah kutunggu mereka 10 menit lagi.....

15 menit berlalu...

Arghhh.... apa yang harus aku lakukan sekarang??? Pergi? Tidak? Pergi? Tidak? Huh! Baiklah kutunggu 5 menit lagi mereka tidak muncul aku pergi...

10 menit berlalu.....

Baiklah aku pergi sekarang aku tak mau mengharapkan yang belum pasti seperti ini -_- aku akan pergi *melangkah dengan ragu* aku pergi sekarang....

“BAEKHYUN!” kata seseorang memanggilku dari belakang. Gawat apa mereka sasaeng fans lagi sebaiknya aku lari... “Baekhyun tunggu jangan lari lagi!!!” kata orang itu lagi. Gawat suaranya makin dekat bagaimana ini AHHH!!! Salah satu dari mereka memegang pundakku.

Akupun jongkok ketakutan “Tolong jangan sakiti aku akan ku beri foto dan tanda tanganku tapi tolong jangan apa-apakan aku aku masih ingin hidup, aku punya Eomma dan Appa yang menungguku dirumah” kataku ketakutan mataku kututup rapat aku tak berani melihat mereka.

“kami tak ingin fotomu apa lagi tanda tanganmu itu tak ada gunanya untuk kami” kata mereka serempak, sombong sekali mereka lalu untuk apa mereka mengejarku? Ku beranikan membuka mataku perlahan dan ternyata...

“Kalian?! Bagaimana bisa kalian disini” kataku gembira. “Sehun terus merengek dia meminta agar aku dan yang lainnya mencarimu disini” kata Suho “Iya dia yang tau kalau kau akan menunggu kami disini... awalnya kami kira itu omong kosong tapi dia terus memaksa jadi kami kesini dan ternyata kau memang benar ada disini” kata Luhan. Ahhh.... ternyata mereka masih peduli denganku aku terharu T^T

“Ah... kalian baik sekali mencariku” kataku senang. “ya mian ne... seharusnya aku mengecek dulu semua member.... tadi aku lupa mengecek” kata Suho “aku juga minta maaf kalau sikapku akhir-akhir ini terlalu dingin” kataku malu “Ne.... jaga dirimu baik-baik Baekhyunnie kami tak ingin terjadi sesuatu padamu” kata Xiumin. “Sehunnie gomawo ne...” kataku sambil memeluk Sehun “hahaha... ternyata Hyung bersikap lebih bodoh dariku kalau hilang. Bukannya diam ditempat tadi malah pergi berjalan entah kemana” kata Sehun entah kenapa dia selalu merusak suasana “Sehun-ah kau merusak moodku lagi -_-” kataku kesal “mian ne” katanya sambil Aegyo “KKAEPSONG”


-The End-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar