Super Junior by : ChoLeeChoi Blog

Super Junior by : ChoLeeChoi Blog

Minggu, 18 Mei 2014

Fanfiction : Finding Baekhyun

Author          : Admin Eunnie :3 (@SilverDeer0406) <---- Follow, Mention for Follow back lets be Friend :3
Genre           : Comedy & Persahabatan
Cats             : EXO 
Rated            : semua umur 
NB : jangan lupa buat ngasih koment nya ~ and Happy Reading




 Ff : Finding baekhyun
Part 1
        Pagi yang cerah di dorm EXO.
Suho : karena hari ini kita akan liburan, semuanya harus bersiap-siap oke?

All : baik

Chanyeol : Hyung, memang kita mau kemana?
Tao : Pantai? China? Jerman?
Suho : kita akan ke London
Sehun : jinjja?! Wah ayo kita bersiap sekarang *kata Sehun dengan semangat*
Xiumin : kau tidak sedang bercandakan?
Suho : Ani.... Hyung aku serius....

        Setelah mereka bersiap mereka masuk ke mobil, Kris mengabsen member EXO M dan Suho mengabsen member EXO K
Suho : apa semua sudah lengkap?
Kai : entah...
Suho : baiklah aku panggil satu-satu, Yehet?
Sehun : apa itu maksudnya aku?
Chanyeol : tentu saja...
Sehun : oh kalau begitu aku ada *sambil mengacungkan jarinya*
Suho : Chanyeol?
Chanyeol : oh...
Suho : kenapa kau menggunakan bahasa informal kepadaku?
Chanyeol : ne...
Suho : itu lebih baik, Kai?
Kai : aku Hyung *asyik memainkan PSPnya /ini Kai EXO atau Kyuhyun SJ ._.?/*
Suho : Kyungsoo?
        *hening*
Suho : D.O-ya?
D.O : oh aku disini Hyung *kaget*
Suho : yang terakhir Baekhyun-ah?
        *hening*
Suho : Byun Baekhyun jawab aku?
        *masih hening* lalu Suho yang duduk di depan membalikan tubuhnya dan mencari-cari Baekhyun tapi ia tak menemukannya.
Suho : dimana Baekhyun?
Chanyeol : molla (tak tau)
Kai : mungkin masih dikamarnya?
Suho : Baekhyun-ah yang benar saja sedang apa dia?
Chanyeol : makan?
D.O : aku tidak beli makanan apapun, apa yang dia makan?

        Saat mereka asyik berdebat tentang kegiatan yang Baekhyun lakukan. Seseorang masuk kedalam mobil tanpa diketahui oleh member EXO K lainnya
Baekhyun : huft.... *sambil menghapus keringat*
Suho : ahh... Baekhyun-ah kau mengagetkanku saja, dari mana kau?
Baekhyun : kamar mandi
Chanyeol : Hyung dandan?
Baekhyun : aniya...
Kai : Hyung mandi?
Baekhyun : iya aku mandi
Suho : ah... bagaimana bisa kau baru saja mandi....
Baekhyun : Hyung... EXO itu 12 member, sementara di dorm kita hanya punya satu kamar mandi. Dan hari ini aku dapat giliran mandi terakhir.
Suho : oke oke kita berangkat.

        Dibandara setelah melewati banyak fans yang berdesak-desakan hanya untuk melihat mereka, mereka pun istirahat....
Sehun : ah... aku haus...
Chen : belilah minum...
Sehun : nanti kalian pergi duluan...
Chen : Tak akan
Lay : minumlah ini Sehunnie *menyodorkan Bubble Tea*
Sehun : ah~ Bubble Tea~ kamsa... hyung apa kau punya chocolate juga?
Tao : kau ini -_-
Lay : Ani... tapi aku punya ini *menunjukan Jelly*
Sehun : buat aku... buat aku.... *aegyo*
Lay : baiklah ini... *memberikan Jellynya ke Sehun*
Kai : dari mana Hyung dapat semua itu?
Lay : tadi ada fans yang memberiku ini
Kai : wah aku kok tidak dapat???
Sehun : Ha ha kasihan...
Kris : pesawat kita berangkat jam 10 dan sekarang jam 9 lebih
Luhan : kalau begitu kita masuk kepesawat sekarang..
Chanyeol : tunggu Hyung
Luhan : ada apa?
Chanyeol : Baekhyun Hyung hilang lagi...
Suho : hah?! Hilang lagi?!
D.O : sudah ayo cepat kita cari dia
        Lalu mereka mulai mencari Baekhyun...
Sehun : Baekhyun Hyung~
Tao : Hyung~
Xiumin : Byun Baekhyun~
Lay : Baekhyun-ah~
Baekhyun : kenapa memanggilku? *tiba-tiba muncul dibelakang Suho* *dengan nada datar*
Suho : ahh Baekhyun kau mengagetkanku lagi...
Luhan : dari mana kau?
Xiumin : kita mencarimu kemana-mana
Baekhyun : aku baru saja melewati para fans itu ketika seseorang menjatuhkan ini *menunjukan dompetnya Suho* dan aku harus kembali untuk mengambilnya dan melewati para fans itu lagi *dengan nada yang masih datar*
Suho : Ahh dompetku... gomawo~
Chen : ayolah pesawatnya mau berangkat

        Dipesawat beberapa dari mereka duduk dengan santai sambil mendengarkan musik, beberapa lagi bermain dengan hebohnya. Tapi ada pemandangan yang aneh Baekhyun yang biasanya tidak bisa diam, kali ini dia diam dan tenang. Sambil memejamkan matanya ia mendengarkan lagu lewat earphonenya. Sikapnya itu membuat para member lainnya bingung. Apa lagi ia dari tadi tak ingin berbicara dengan siapapun, seperti.... puasa bicara?
Xiumin : ada apa dengan Baekhyun? *katanya pelan*
Suho : aku juga tak tau, sedari tadi ia diam saja
Luhan : apa dia marah?
Chanyeol : marah pada apa?
Kris : pada kalian pastinya... *katanya asal*
Tao : aku setuju, mungkin dia marah karna tadi kalian omelin.... padahal niatnya kan tadi baik, dia Cuma mau ambil dompetnya Suho Hyung *sambil berselca*
Suho : masa dia marah begitu saja? Sebenarnya kenapa dia
Kai : ah... molla... Hyung diamlah aku sedang tebak-tebakan dengan Sehun nih... aku tak bisa mikir *desahnya*
Chen : ada yang lapar? Baekhyun Hyung apa kau lapar?
Baekhyun : Ani *sambil memalingkan wajahnya*
Chen : kenapa kau ini?

        Pesawat menjadi sunyi tanpa suara ketika para member EXO memilih untuk tidur, kecuali Baekhyun ia justru asyik memainkan Ponselnya. Moodnya sedang tidak bagus saat ini dia merasa kesal karena sedari tadi ia terus saja diomelin karena menghilang begitu saja, padahal dia menghilang juga ada alasannya.
Baekhyun : aku harap aku hilang sungguhan.... *katanya dalam hati*

        Pesawat sudah berhasil mendarat di London
Tao : London.... Hyung tolong fotokan aku *menyodorkan ponsel ke kris*
Lay : kau ini baru juga sampai...
Sehun : Yehet!!! LONDON *teriaknya dengan senang*
Chen : ya! Bisakah kau kecilkan suaramu...
Sehun : aku senang Hyung.... aku ingin berteriak sekencang-kencangnya
Tao : berteriaklah dihutan... jangan disini
Suho : sudah... ayo kita ke hotel
Sehun : Hyung... Hyung... apa hotel kita nanti dekat menara jam yang besar sekali itu?
Luhan : ani... tapi kita bisa kesana nanti setelah konser kita selesai.
Kai : KONSER?! *kaget*
Xiumin : tentu saja kita kesini juga untuk bekerja
Chanyeol : ya! Suho Hyung bilang kita mau liburan?
Tao : iya.... Suho Hyung kenapa kau bohong!
Suho : hahaha.... mian... tapi bukankah harusnya kalian senang? Kita akan konser di London...
Kris : Ya... kita senang, tapi kau tak perlu bohong.
D.O : ya sudah, apa semua sudah lengkap?
Suho : Baekhyun dimana dia???
Chanyeol : ah benar Baekhyun Hyung dimana dia?
Xiumin : ahh jinjja Baekhyun.... kenapa dengan anak itu?
Suho : Baekhyun!!!
Baekhyun : ya! Hyung tak usah teriak *nada yang masih datar*
Xiumin : Ya! Dari mana saja kau ini?
Suho : iya harusnya kau beritau kami kalau kau ingin pergi!
Baekhyun : Kubilang tak usah teriak Hyung *nada bicaranya meninggi* Aku baru saja menggambil barang-barangku dan kalian menginggalkan barang-barang kalian begitu saja dan aku yang harus membawanya... apa ada yang harus aku jelaskan lagi? *membalikan badan dan pergi begitu saja*
Suho : ada apa dengannya?

        Dihotel Baekhyun sekamar dengan Sehun, Kris, dan Kai.
Sehun : Baekhyun Hyung, kenapa kau tadi menolak waktu manager Hyung memintamu sekamar dengan Suho Hyung, Xiumin Hyung, dan Chanyeol Hyung?
Baekhyun : aku hanya tak ingin.
Sehun : bohong
Baekhyun : aku serius, memang kau ingin aku menjawab apa?
Kai : Hyung kenapa dari tadi kau bersikap dingin terus
Baekhyun : Moodku sedang tidak bagus
Kris : menyanyilah itu bagus untuk menaikan mood.
Sehun : siapa yang bilang?
Kris : Appa-ku yang bilang.
Baekhyun : sudah-sudah, jam berapa kita mulai konser?
Kai : jam 7 malam nanti, masih ada 4 jam lagi.
Baekhyun : baiklah *bangun dari tempat tidur* aku rasa aku mau jalan-jalan sebentar
Sehun : Hyung, ayo kita ke menara jam yang besar itu *ber-aegyo ke Baekhyun*
Baekhyun : dari tadi kau ingin sekali kesana ada apa memangnya?
Sehun : tak apa Hyung, hanya tempat itu yang aku tau di London, jadi ayo kesana Hyung
Baekhyun : Baiklah ayo kita kesana Sehunnie
Sehun : ne.... kajja

        Sesampainya di Big ben....
Sehun : Hyung, indah sekali.... menara jam raksasa ini....
Baekhyun : bisakah kau sebut ini Big Ben?!
Sehun : hihihi.... aku tak tau namanya Hyung, jadi aku sebut saja ini menara jam raksasa
Baekhyun : kkaepsong...
Sehun : ayo Hyung kita foto disini *mengacungkan kamera*
Baekhyun : baiklah....
Sehun : setelah kita lihat-lihat disini ayo kita ke bianglala itu Hyung
Baekhyun : London Eye?
Sehun : ya London yeye... apalah itu yang penting kita harus kesana.
Baekhyun : baiklah
Sehun : Hyung aku haus.... aku mau beli minuman
Baekhyun : belilah... tadi ku lihat disana ada toko
Sehun : temani aku Hyung~ bagaimana kalau nanti aku tersesat?
Baekhyun : kau tinggal cari aku disini, kalau kau salah jalan kau tinggal tanya sama orang lain, dimana Big Ben.
Sehun : Arraseo... Hyung jangan kemana-mana ne?
Baekhyun : oh~

        Sehun mengikuti jalan yang diarahkan Baekhyun tadi, setelah melihat toko, Sehun masuk dan mencari minuman yang dia inginkan.
Sehun : wah lihat semua minuman-minuman ini, apa ada Bubble Tea disini? Permisi, apa ada Bubble Tea disini? *bertanya dengan seorang penjaga toko*
Penjaga Toko : sorry?
Sehun : oh apa dia tak mendengarku? *bertanya dalam hati* APA ADA BUBBLE TEA DISINI? AKU INGIN BUBBLE TEA. *memperjelas suaranya dengan kata lain berteriak*
Penjaga toko : oh bubble tea? Sorry but we don’t have
Sehun : kau bilang apa? Aku tak mengerti. Apa kau masih tak mendengarku?
Penjaga toko : What did you say?
Sehun : kau tidak dengar? terserah lah kau bilang apa. Kenapa ada orang dengan pendengaran buruk dipekerjakan disini *ngomel-ngomel sendiri lalu keluar dari toko*
Sehun : huh kalau begini jadinya sama saja seperti berlibur di gurun pasir... ahh aku haus~ tunggu dulu... dimana aku? Gawat dimana Menara jam itu? Apa menara itu migrasi ketempat lain? Gawat bagaimana ini?! *ketakutan*

        Ditempat Baekhyun
Baekhyun : mana Sehun, kenapa belum muncul juga?
        *ponsel baekhyun berdering*
Baekhyun : siapa ini... ah manager Hyung... *mengangkat telfon* Yeoboseyo...
Manager Hyung : byun baekhyun dimana kau sekarang? Jam berapa ini? Konser dimulai 1 jam lagi. Kau bersama Sehun?
Baekhyun : aku di Big Ben Hyung, iya aku bersama Sehun... tadinya.....
Manager Hyung : tadinya?! Apa maksudmu? Dimana dia sekarang
Baekhyun : Sehun tadi bilang mau beli minuman jadi aku menunggunya tapi ia tak juga kembali.
Manager Hyung : ah... gawat cepat cari Sehun.
Baekhyun : ne Hyung Arraseo, ne.... *menutup telfonnya* huh apa-apaan Hyung ini sama saja seperti Suho Hyung suka ngomel mulu... Kkaepsong...

        Ditempat Sehun berada
Sehun : aku benar-benar tersesat sekarang... aku harus berbuat apa?! Aku hilang (?) tunggu... bukankah cerita ini berjudul Finding Baekhyun?! Tapi kenapa aku yang hilang.... aku tidak boleh hilang. Kecuali judul cerita ini Finding Sehun maka aku boleh hilang.

Sehun :  tadi Baekhyun-Hyung bilang kalau aku tersesat aku harus mencari menara jam raksasa itu dimana menara itu?! Eh ada orang baiklah aku akan bertanya dengannya... Permisi apa kau tau dimana menara jam raksasa berada? *bertanya ke tentara london*

Sehun : apa dia patung? Kenapa dia tak menjawabku?! Hello... dimana menara jam raksasa?! *masih berbicara dengan tentara london* Ahh... kau benar-benar sombong bagaimana bisa London dipenuhi dengan orang-orang dengan pendengaran buruk. Lebih baik aku telfon Baekhyun Hyung saja.

        Ditempat Baekhyun. Ponselnya kembali berdering
Baekhyun : ah... jinjja siapa lagi ini?! *melihat kearah ponselnya* Yeoboseyo...
Sehun : Hyung~nim aku tersesat Hyung....
Baekhyun : bagaimana bisa?! Sekarang kau dimana?
Sehun : molla Hyung molla....T^T
Baekhyun : jalan sajalah terus
Sehun : aku sudah berjalan terus dari tadi hyung.... T^T aku hilang Hyung...
Baekhyun : *melihat sekeliling* *menyadari sosok yang tak asing dimatanya....* *itu Sehun~* Mwoya! Sehunnie lihat ke depan
Sehun : hah?! Ah... Hyung.. ^^ ~. *memutuskan sambungan telfon* *berlari kearah Baekhyun*
Baekhyun : Sehunnie apa-apaan kau ini... apa menara sebesar dan setinggi ini tak terlihat dimatamu?
Sehun : hihihi mian Hyung~
Baekhyun : lho... mana minumannya?
Sehun : soal itu.... tadi aku cari Bubble Tea aku sudah bertanya ke penjaga tokonya tapi ia tak mendengarku...
Baekhyun : apa kau bertanya dengan bahasa inggris?
Sehun : Ani... eh tunggu... hahaha.... pantas saja orang itu tak mengerti... hahaha aku baru sadar...
Baekhyun : kkaepsong *memasang wajah datar*
Sehun : oh iya Hyung tadi aku bertemu dengan tentara london yang sombong. Tubuhnya kekar, seragamnya merah, rambutnya tinggi sekali, kumisnya juga tebal. Saat aku tanya dimana menara jam raksasa berada dia tak menjawabku sama sekali.
Baekhyun : YA! Mana mungkin dia akan menjawabmu! Sudah-sudah ayo kita kembali ke Hotel
Sehun : baiklah Hyung~ tunggu... Hyung tau jalannya?
Baekhyun : Ani....
Sehun : bagaimana dong? Kalau begitu kita tersesat? Hyung dicerita ini kau yang harusnya tersesat karena judul cerita ini Finding Baekhyun.... jangan ajak-ajak aku tersesat nanti judul ceritanya jadi Finding Baekhyun Sehun. Ah... Andwae... T^T aku tak mau hilang Hyung...
Baekhyun : bicara apa kau ini? Aku sudah sms Manager Hyung. Dan katanya kita tinggal menunggu disini saja kita akan dijemput disini.
Sehun : oh... Hyung~ kalau Hyung tersesat di London Hyung mau apa?
Baekhyun : yang jelas aku tak ingin bertingkah aneh seperti mu. Aku akan mencari Big Ben ini dan menunggu jemputan seperti sekarang ini.
Sehun : kenapa harus Big Ben?
Baekhyun : sama seperti mu di London yang aku tau hanya Big Ben ini saja...

        Jemputan Baekhyun dan Sehun pun datang. Mereka langsung diantar ke tempat EXO konser.
Suho : bagaimana bisa kalian berjalan-jalan tanpa pengawasan? Kalau ada sasaeng bagaimana? Huh?! Seharusnya kalian bilang dulu denganku. Dan untukmu Byun Baekhyun, ini sudah berapa kalinya kau menghilang huh?!
Baekhyun : Cukup Hyung aku mengerti, kau bukanlah Appaku tapi kau bertindak bahkan lebih parah dari pada Appaku.
Suho : bukan begitu Baekhyunie...
Baekhyun : sudah cukup hyung aku mau ganti baju.
Xiumin : ah... jinjja ada apa dengannya?
Sehun : sudah lah Hyung, Baekhyun hyung sedang banyak pikiran... kasihan dia...
Luhan : apa dia tadi membicarakan sesuatu denganmu?
Sehun : Ani.... dia hanya bilang kalau Moodnya sedang tidak bagus
Manager Hyung : baiklah... 10 menit lagi kita tampil, semua sudah lengkapkan?
Suho : sudah Hyung...
Manager Hyung : eh... Byun Baekhyun juga ada disinikan?
Baekhyun : aku disini Hyung *dengan nada datar*
Manager Hyung : Kenapa kau ini?
Suho : sudahlah Hyung biarkan saja dia.

        EXO tampil dengan lagu andalan mereka Growl dan Wolf, mereka juga tampil membawakan lagu baru mereka Overdose. Selesai tampil....
Lay : membawakan 3 lagu dalam sekali tampil.... ini melelahkan....
Kai : tentu Hyung....
Chen : kapan kita pulang ke hotel? Aku sungguh lelah hari ini...
Suho : bersihkan saja dulu make up kalian....
Tao : Hyung~ kita bisa membersihkannya nanti di hotel
Suho : baiklah ayo kita pulang sekarang
Chanyeol : Ya! Rasanya tulang di tubuhku hancur berkeping-keping... aku ingin segera tidur
Luhan : Baekhyunie mana?
Xiumin : mungkin dia pergi kesuatu tempat kita tidak perlu terlalu khawatir lagi...
Sehun : atau mungkin dia sudah pulang duluan?
Suho : sudahlah~ ayo pulang aku lelah....

        Mereka pun kembali ke hotel mereka dengan lelah. Tanpa mereka ketahui Baekhyun ternyata sedang membersihkan make up nya dikamar mandi. Merasa ada yang aneh Baekhyun keluar dari kamar mandi, seperti yang ia duga... teman-temannya sudah kembali ke hotel dan mereka meninggalkan Baekhyun..... apa yang harus Baekhyun lakukan???


Bersambung ke Part 2......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar