Super Junior by : ChoLeeChoi Blog

Super Junior by : ChoLeeChoi Blog

Minggu, 29 Juni 2014

FF: Alien di Dorm SJ?!

ANNYEONG AHSEYO! ^^ Admin ChoMin here~ Ada yang kangen? *enggak ._.* *abaikan* Di hari pertama puasa ini, Admin mau kasih FF gak jelas (?) XD kkkk~ Biar gak bosen pas puasa, mending baca FF ini~ Check it out! ^^


Ma’af kalo fotonya gak nyambung ._.V Gapapa, yang penting ada fotonya XD Wks…

FF: Alien di Dorm SJ?!
By: Cho Minhwa a.k.a Admin ChoMin (@princebluelf)
Rated: G / SU / R-BO ._. *emang ini sinetron ya?*
Genre: Comedy, Gaje
Length: One Shot
Cast: Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, Siwon, Kang In, Heechul, Shindong, & Kyuhyun
NB: Mianhae ELFs, kalau ceritanya ada yang pakek bahasa baku ._. dan ada yang enggak pakek bahasa baku. Ingat juga! FF ini hanya untuk bercanda, jadi jangan dianggap serius ya? Eotheokke? ;) Hehehe… Peace and happy reading my lovely readers~ :3
Summary:

~~
/“Tunggu Kyu! Jadi ini bukan ulah Hantu Noona?” tanya Donghae penasaran./
/“Hantu Noona? Haha! Dia tak mungkin memakan makanan kita,” jawab Kyuhyun seakan-akan ia tahu segalanya. *dasar sok tahu -_-'*/



~~
Pukul 8 p.m. KST...

Suatu malam Minggu yang sepi di dorm SJ. Saat itu hanya ada Eunhyuk dan Donghae. Mereka berdua duduk-duduk di atas sofa sambil bermalas-malasan. Mereka baru saja melaksanakan jadwal yang sangat padat.

EunHae lagi bermalas-malasan alias bersantai-santai :D

Aigooo… Sepi sekali dorm malam ini. Padahal sekarang kan malam Minggu,” kata Eunhyuk setelah menyadari kalau hanya ada dia dan Donghae saja di dorm.

“Ya mau gimana lagi Hyukie? Yang lain kan belum pulang,” kata Donghae menanggapi perkataan couple-nya barusan.

“Coba ada Ryeowook, mungkin saja ia bisa memasakkan sesuatu untuk kita,” keluh Eunhyuk sambil mem-pout-kan bibirnya.

Baru saja membicarakan Ryeowook, tiba-tiba pintu utama dorm terbuka dan muncullah sosok berwajah cute dan innocent itu.

ANNYEOOONG!” sapanya dengan heboh begitu memasuki ruang keluarga dorm.

“WAAAH! Baru aja diomongin, langsung datang! Panjang umur deh!” kata Eunhyuk dengan mata berbinar-binar. (?)

Ryeowook menatap curiga Eunhyuk, “Pasti ini ada hubungannya dengan makanan…”

“HAHA! Kau tahu aja!” Eunhyuk memukul pundak Ryeowook keras-keras sambil nyengir lebar. Saat itu posisi Ryeowook sedang duduk di sebelah kiri Eunhyuk.

“Aku lagi capek, nih…” kata Ryeowook.

Please Ryeonggu… Kau kan dongsaeng kami yang paling baik hati dan tidak sombong,” rayu Donghae sambil menatap Ryeowook dengan tatapan puppy eyes andalannya yang sangat cute. Kkkk~ Tatapan puppy eyes Donghae mengingatkan Ryeowook akan anak kecil yang sedang tersesat *enggak nyambung*

Hati Ryeowook langsung luluh begitu melihat tatapan puppy eyes Donghae. Ia pun tersenyum manis lalu beranjak menuju dapur. “Baiklah, Donghae hyung,” katanya.

Sambil menunggu masakan siap. Eunhyuk berbisik-bisik ke Donghae, “Bagaimana caramu membuat dia menurut Hae-ah?”

Donghae nyengir. “Tentu saja dengan puppy eyes andalanku. Gue gituloh!” <- DONGHAE KENAPA JADI ALAY GINI?! *tolong diabaikan ._.*

Sedangkan itu di dapur, Ryeowook tercengang begitu melihat isi lemari makanan yang kosong! Padahal tadi pagi, di lemari makanan itu masih ada 3 ramen instan, 5 roti isi cokelat, dan juga ada sebotol minuman bersoda. Kemana semua makanan itu? Yang tersisa di lemari makanan hanya remah-remah roti dan botol minuman bersoda yang kosong!

HYUNG! HYUNG!” pekik Ryeowook panik. “Bagaimana aku bisa masak kalau persediaan makanan kita habis?”

D+E langsung berlari menuju dapur lalu langsung melihat ke arah lemari makanan dan benar kata Ryeowook, MAKANAN MEREKA HILANG!

OMG!” kata Eunhyuk dengan alay ._.

“J-jangan-jangan ini perbuatan si Hantu Noona,” kata Donghae dengan terbata-bata.

Mereka bertiga langsung bergidik ngeri. Bulu kuduk mereka merinding. Hantu Noona? Mereka kan sudah pernah diganggu oleh hantu cewek itu. Tapi Eunhyuk menggeleng keras-keras, “No way. Hantu Noona itu cuma ada di Indonesia!” Ternyata oh ternyata, Hantu Noona yang dimaksud Eunhyuk bukan hantu cewek yang pernah menganggu dorm SJ, tapi ia kira hantu kuntilanak yang ada di Indonesia.

-_-‘

“Aish… Kita ini bukan membicarakan hantu kuntilanak, hyung,” kata Ryeowook geregetan karena hyung-nya tak mengerti.

“Ini tentang… Hantu Noona… Itu loh yang pernah gangguin kita tahun lalu,” jelas Donghae. *Buat ELFs yang penasaran sama cerita Hantu Noona, silakan search FF ‘Cerita Horror’ di choleechoi.blogspot.com :D Itu karya-ku loh!*

“A-apa iya?” Eunhyuk mulai merinding ketakutan.

“Mungkin saja Hantu Noona itu kelaparan. Jadi ia mengambil semua makanan kita,” kata Donghae dengan nada seram.

“Laluuu, ia akan mengganggu kita lagi setiap malam,” sambung Ryeowook dengan nada tak kalah seram. Ia ikut terhanyut dalam cerita Donghae.

“Ih… Aku takut kalau Hantu Noona itu kelewat lapar… Dan ia akan memakan kita!” lanjut Donghae yang membuat Eunhyuk bergidik ngeri.

“DOOORRR!!!”

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!” teriak Eunhyuk, Donghae, dan Ryeowook histeris. Mereka kira yang mengangetkan mereka adalah Hantu Noona!

“Hey! Hey! Kalian itu kenapa?”

“Oooh, ternyata kau, Kyu,” kata Eunhyuk sambil mengelus-elus dadanya karena sangat kaget. LOL.

-_-‘

“Kalian sedang membicarakan apa sih?” tanya Kyuhyun dengan tampang innocent. “Kalian aneh, ngerumpi kok di dapur!” komentar Kyuhyun tajam.

“Begini. Ada kejadian buruk, Kyu!” kata Ryeowook heboh.

“Makanan kita hilang semua!” kata Donghae membubuhi perkataan Ryeowook.

“HAH?! Hilang semua?” tanya Kyuhyun terkejut. “Lalu, apakah makanan ramen kesukaan-ku juga ikut hilang?”

Ryeowook menghela napas panjang lalu menunjuk ke arah lemari makanan yang kosong melompong. “Tuh.”

“J-jangan-jangan ini ulah... alien…” gumam Kyuhyun setelah melihat keadaan lemari makanan yang kosong melompong.

“Alien? Seperti yang ada di film-film?” tanya Eunhyuk polos.

Kyuhyun mengangguk yakin ‘sok iya’. “Iya! INI PASTI ULAH ALIEN! Mereka ingin meneliti makanan kita dan jika makanan kita cocok untuk usus para alien itu, mereka akan datang lagi ke bumi dan akan mengambil seluruh makanan kita!”

Eunhyuk, Donghae, dan Ryeowook mendengarkan cerita Kyuhyun dengan sangat seksama. Mereka terlihat sangat serius mendengarkan cerita buatan Kyuhyun. Padahal semua yang dikatakan Kyuhyun itu hanya khayalannya semata. -_- Dasar bocah evil! Kyuhyun hanya ingin mengerjai hyungdeul-nya.

“Tunggu Kyu! Jadi ini bukan ulah Hantu Noona?” tanya Donghae penasaran.

“Hantu Noona? Dia tak mungkin memakan makanan kita,” jawab Kyuhyun seakan-akan ia tahu segalanya.

“Lalu Hantu Noona makan apa?” tanya Shindong. (?) LHO? Sejak kapan Shindong ikut ngerumpi bersama mereka berempat? *abaikan*

“Shindongie hyung?” Ryeowook menoleh ke arah Shindong yang ternyata sudah ada di samping Kyuhyun ikut mendengarkan cerita bualan namja evil itu. “Hyung sudah pulang?”

Ne. Aku baru saja pulang dari SSTP,” jawab Shindong cepat. Ia penasaran dengan pencuri makanan di dorm mereka. “Lanjutkan, Kyu.”

Dalam hati, Kyuhyun terbahak-bahak karena semua hyungdeul-nya percaya saja dengan cerita khayalannya tentang alien. “Baiklah. Sampai di mana aku tadi?”

“Sampai di makanan Hantu Noona,” jawab Eunhyuk dengan wajah serius.

“Hantu Noona tidak makan apa-apa. Sebab Hantu Noona tidak memiliki usus, maka dari itu ia tidak mungkin mengambil makanan kita,” lanjut Kyuhyun dengan ekspresi wajah ‘sok tahu’.

“Memang alien punya usus?” tanya Ryeowook tidak mengerti.

Ne!” jawab Kyuhyun ‘sangat yakin’.

“Oh iya, apa alien juga meminum soda? Soalnya sebotol soda kita habis-bis!” tanya Eunhyuk lagi dengan tatapan polos.

Yeah, alien suka soda!” jawab Kyuhyun sambil mengangguk bersemangat.

“Kalau begitu ini bahaya! ADA ALIEN DI DORM KITA!” kata Shindong heboh.

“Tapi Kyu… Bagaimana cara membasmi alien? Apakah alien bisa dibasmi dengan baygon atau racun tikus?” tanya Donghae tiba-tiba kepada dongsaeng evil-nya.

-_-‘ Mungkin dikira Donghae, alien itu serangga kali yah? *abaikan please*

Kyuhyun terlihat gugup. Sedari tadi ia sama sekali tak memikirkan ‘cara membasmi alien’. “A-eh, aku tak tahu kalau itu. Sekarang aku mau main game dulu. BYE~” ia nyengir dulu sebelum pergi ke dalam kamarnya untuk bermain game agar tidak ada yang mencurigainya kalau sebenarnya ia membual. Ppaboya!

**

Pukul 7 a.m. KST…

Dorm SJ lantai 12 memang tak seramai dorm SJ lantai 11, sebab di lantai itu hanya ada Kang In, Heechul, dan Sungminoh tentu saja dengan Heebum. Sedangkan Shindong tinggal di rumah miliknya sendiri. Pagi-pagi Sungmin terbangun karena ia haus lalu ia pun bangun dan berjalan menuju dapur. Ia sedikit terkejut karena pagi itu terlihat ada banyak makanan di atas meja makan, tapi ia ingat kalau tadi malam Kang In keluar dari dorm. Mungkin untuk membeli makanan itu.

“Tumben sekali Kang In hyung mau membeli makanan,” gumam Sungmin setelah meneguk segelas air putih. Ia tak kembali lagi ke kamarnya, ia ingin menikmati ketenangan terlebih dahulu. Ia duduk di kursi meja makan sambil memandangi pemandangan lewat jendela dorm. Sudah lama ia tak merasakan ketenangan seperti ini.

Suara meongan Heebum mengejutkannya. Tiba-tiba saja Heebum berjalan mendekati kaki Sungmin. “Ya! Heebum! Aku bukan tuanmu!” usir Sungmin pada kucing abu-abu tersebut. Tapi kucing itu malah melompat ke pangkuan Sungmin yang sedang duduk di kursi meja makan.

Mau tak mau Sungmin mengelus-elus bulu Heebum yang halus.

“Heebum!” panggil Heechul kepada kucingnya dengan suara mengantuk. Tahu-tahu ia sudah ada di ruang makan dan melihat Heebum sedang dipangku Sungmin.

Ya! Kucing nakal! Kenapa kalau kupeluk kau selalu kabur?” kata Heechul dengan mata setengah tertutup. Sungmin yakin, orang itu tak menyadari kalau ada orang lain di situ selain kucingnya.

Meong…” Heebum mengeong lalu melompat dari pangkuan Sungmin dan berlari melarikan diri dari jangkauan Heechul menuju lemari yang ada di dapur. Sepertinya kucing itu takut dipeluk oleh tuannya.

“Heebum!”

Ya! Hyung! Aneh-aneh saja. Kucing mana suka dipeluk,” komentar Sungmin.

“Sungmin-ah? Sejak kapan kau di sini?” tanya Heechul LOLA.

-_-‘

“Sejak tadi,” jawab Sungmin. Akhirnya orang itu bangun juga, pikir Sungmin.

“Hmmm… Tumben ada banyak makanan di atas meja makan,” kata Heechul tiba-tiba.

“Hmmm… Sepertinya itu Kang In hyung yang beli,” jelas Sungmin dengan nada sedikit ragu. Sebab ia tidak yakin.

Mata Kim Heechul terbelalak. “MWO?! Andwae!” kata Heechul. “Sejak kapan ia mau membeli makanan untuk kita?”

Sungmin menjawab dengan mengangkat bahunya.

“Oh iya Sungmin-ah, kemarin kau dengar apa yang terjadi di dorm bawah?” tanya Heechul tiba-tiba sambil tersenyum-senyum geli.

Sungmin tertarik dengan cerita Heechul. “Wae?”

“Sepertinya dongsaeng evil-mu itu telah membual banyak tentang alien yang mencuri makanan,” cerita Heechul dan sedetik kemudian ia terbahak. 

M-mwo? Alien?”

Ne. Shindongie yang cerita kepadaku tadi malam di SMS. Dasar orang-orang bodoh! Sadarkah mereka kalau mereka sedang dikerjai?” kata Heechul bertanya lebih kepada dirinya sendiri. “Awalnya Shindongie percaya, tapi ia disadarkan olehku.”

Tiba-tiba saja Kang In keluar dari kamarnya lalu ikut berkumpul bersama mereka berdua. Ia ikut duduk di salah satu kursi meja makan lalu memandangi makanan yang ada di atas meja. “Wah! Ternyata anak itu memberikan makanan yang ada di dorm bawah kepadaku!” Ia mengambil salah satu roti isi cokelat dan memakannya.

Heechul tersentak. “Anak itu?”

“Iya. Tapi ia sepertinya mengambil banyak roti isi dan hanya menyisakan satu untukku,” lanjut Kang In sambil mengunyah makanan.

“Siapa anak itu?” tanya Heechul.

“Apa ini ada sangkut pautnya dengan alien?” kata Sungmin. Ia mencoba melucu. Tapi ia menyadari sesuatu! “Hm, jadi Kyu yang mengambil makanan yang ada di dorm bawah dan memberikannya kepada Kang In hyung. Bagaimana cara hyung menyuruhnya melakukan hal itu?”

Akhirnya Heechul mulai nyambung begitu mendengar perkataan Sungmin. “Jadi tadi malam kau tidak membeli makanan?” kata Heechul kepada Kang In. “Padahal aku dan Sungminnie sudah memutuskan untuk menyuruhmu menjadi tukang beli makanan.”

Ya! Heechul hyung, tentu saja aku tak mau jadi tukang beli makanan,” celetuk Kang In sambil mem-pout-kan bibirnya. Kang In paling malas kalau disuruh membli makanan, biasanya hal itu dilakukan oleh Sungmin atau Ryeowook.

“Tapi bagaimana Kang In hyung menyuruhnya mengambil makanan?” tanya Sungmin sambil tertawa geli.

“Beri saja VCD game baru,” jawab Kang In. “Dia kan game holic.”

XD

“Haha… Aku masih heran, kenapa para member yang ada di bawah bisa percaya dengan ucapan evil magnae kita?” kata Heechul sambil kembali tertawa sendiri.

**

Sedangkan itu di dorm lantai 11…

Siwon datang pagi-pagi sekali dan ia berkata akan mentraktir memberdeul untuk sarapan spesial di sebuah restoran mewah yang terkenal. Tentu saja tak ada member yang menolak.

“Siwon-ah! Benar nih?” tanya Donghae sambil melompat-lompat gembira seperti anak umur 5 tahun yang sedang kegirangan habis dibelikan mainan baru. (?)

“Tentu saja Hae-ah,” jawab Siwon.

Dengan cepat para member bersiap-siap untuk pergi sarapan di luar. Ryeowook bersyukur karena tak perlu memasak. Kalau D+E memang paling happy kalau ditraktir makan. Sedangkan Kyuhyun? Ia masih tertidur karena begadang main game. Siwon menunggu memberdeul bersiap-siap sambil duduk menonton TV di ruang keluarga.

“Oh iya! Jangan bangunkan magnae kita ya!” kata Siwon memberi tahu.

“Eoh? Kenapa?” tanya Ryeowook kepo yang kebetulan berada di dekat situ.

“Nanti akan kuceritakan,” jawab Siwon sambil tersenyum misterius.

Setelah Ryeowook, Donghae, dan Eunhyuk sudah siap tiba-tiba datang Heechul, Sungmin, dan Kang In.

“HEY! Ayo kita pergi sekarang!” sapa Heechul kepada para dongsaeng-nya. Di situ, ialah yang paling tua. Para member yang ada di lantai atas ternyata sudah diberi tahu Siwon akan di traktir sarapan di restoran mewah. Siwon memang benar-benar baik. J

“Tapi kita tinggalkan ‘alien’ kita di sini,” kata Heechul sambil menarik sudut bibirnya ke atas. Ia tersenyum evil.

“Alien? Mana alien?” tanya Eunhyuk sambil mengerutkan keningnya.

Aigo, Hyukie~ Alien kita! Itu loh yang evil,” jawab Heechul sambil tertawa geli melihat raut dongsaeng-nya yang terlihat serius.

Saat sedang dibicarakan oleh hyungdeul-nya, Kyuhyun datang dengan mata setengah terutup. Tapi sesampainya di ruang keluarga, matanya langsung terbuka lebar karena melihat hyungdeul-nya sudah berpakaian rapih sedangkan ia masih memakai piyamanya yang berwarna hijau tosca.

“Hey! Kalian mau kemana?” tanya anak itu. Tiba-tiba mata Kyuhyun terarah ke wajah Kang In. “Eh? Ada Kang In hyung juga? Mian ya hyung, kemarin malam aku tidak jadi memberika  hyung makanan yang sudah dijanjikan.”

Seluruh member menatapnya heran. “Kenapa menatapku begitu?” tanyanya dengan tampang polos.

“J-jadi? Kau tidak mengambil makanannya?” tanya Ryeowook kaget.

“Tidak. Tadi malam aku kepingin cepat-cepat bermain game. Jadi aku lupa,” jawabnya dengan wajah innocent.

“Lalu? Alien-nya?” celetuk Donghae di tengah-tengah ketegangan. *apanya yang suasananya tegang? -_-*

“Itu karena efek bermain game Alien Ride. Kalian tahu game itu tidak? Itu game baru loh!” cerita Kyuhyun dengan mata berbinar-binar karena ia bisa menceritakan dunia game-nya. *btw, Alien Ride juga game kesukaaan adek-ku loh ._. APA HUBUNGANNYA?! Yang penasaran sama game itu silakan download di Play Store terdekat.*

Member lain hanya bisa melongo. Lalu siapa yang memindahkan makanan ke lantai 12 kalau Kyuhyun tidak memindahkannya?

“Yang mesti tadi malam aku menemukan makanan itu tergeletak di depan pintu dorm lantai 11. Jadi kuambil. Tunggu dulu deh, ini seperti kejadian Hantu Noona tahun lalu,” jelas Kang In dengan wajah serius.

Aigo… Kenapa dorm kita ini tidak bisa normal? -_-“ kata Sungmin mengutarakan pikirannya. Ia mulai frustasi karena dorm SJ yang selalu berhantu, tapi kali ini malah beralien. (?)

“Ah, jadi kalian percaya soal alien kemarin?” tanya Kyuhyun sambil tersenyum geli. Akhirnya ia sadar. “WUAHAHAHAHA! Kalia lebih tua dariku, tapi kalian percaya cerita seperti itu! HAHAHA!” Namja evil itu terbahak-bahak. Dasar evil

-_-‘

Saat Kyuhyun tertawa keras… Tiba-tiba dari jendela dorm lantai 11 tampak benda seperti piring terbang alias UFO alias Untittled Flying Object*kebanyakan alias* Ukuran benda itu tidak terlalu besar, mungkin piring terbang itu hanya berdiameter 2 meter.

Siwonlah yang pertama kali menyadari benda terbang itu. “Guys, lihat itu…” ucap Siwon sambil menuding benda seperti piring terbang berterbangan di sekitar kaca jendela dorm.

“A-ALIEN!!!” pekik Donghae.

“HWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!”

“LAAARIIIIIIIIIIII!!!”

THE END

ELFs! Sebelum aku menghilang (?) aku mau bilang, kalau FF di atas itu just for fun. Alias cuma buat bercanda! Jadi jangan salah paham ya, ELFs :3 Keep loving and support Super Junior ya! (˘˘Saranghamnida~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar