Super Junior by : ChoLeeChoi Blog

Super Junior by : ChoLeeChoi Blog

Selasa, 06 Agustus 2013

FF: SUKIRA ChoLeeChoi eps. 6

FF: SUKIRA ChoLeeChoi eps. 6 
By: Admin ChoMin (@kyuminne_) Follow me ya! Entar di follback Kyuhyun, loh~ (?) (づ ̄ ³ ̄)づ
Genre: Absurd, Gila, Gaje, Kocak .-.
Rated: 100 tahun ke atas -_- Kidding ._.V Semua umur boleh sih... :D
Cast: Admin ChoMin/Minne, Min Eunnie, Eunhyuk, dan Kyuhyun
NB: Sorry kependekan. Happy reading! Awas ketularan gila!


~~

Minne: Anyyeong haseyo readers kece! Admin balik lagi di SUKIRA ChoLeeChoi. Udah lama kan, SUKIRA ChoLeeChoi enggak update-update? Jadi kudet deh, kayak KyuMin yang gak pernah update twitter (?) Makanya makan pop mie *puasa woy Min! -_-* Iya deh… Admin bingung deh, ke tempat siaran mau ngapain. Abis si Eunnie itu lagi di Cirebon. Dia lagi mudik. Sedangkan di sekolah gue, boro-boro ada liburan lebaran :'( Tapi by the way, emang tempat siarannya di mana yah? Admin juga gak tau. HAHAHA!

Admin ChoMin selesei monolog, ituloooh yang ngomong sendiri kayak di sinetron-sinetron...
Tiba-tiba Admin Eunnie datang sambil bawa payung, dia juga pakek jas hujan. Admin ChoMin jadi bingung, panas-panas gini ngapain pakek baju begituan?

Minne: Eunnie! Lo ngapain pakek jas hujan? *sambil masang tampang polos ala... siapa ya? Kyuhyun aja, deh... Emang Kyuhyun polos ya? ._.*
Eunnie: Ya elah… Gua baru dateng basah-basah gini bukannya disuguhin aer minum atau ditanyain kabar eh malah ditanyain ‘Ngapain lo pakek jas hujan?’ Ya gara-gara hujanlah! Kaga mungkin kan, gue panas-panas pakek jas hujan! *Eunnie ceramah panjang kali lebar sama dengan keliling segitiga*
Minne: Lu kan lagi puasa! Jadi gue ga kasih lo aer lah! Btw, di luar kan panas! Noh liat ke jendela! *nunjuk jendela dengan ga nyante*
Eunnie: Etdah! Itu cuma gambar tauk! -_-

Minne bengong plus mangap…

Eunnie: Minne Mouse?
Minne: Iya. Apeh? Lo siapa?
Eunnie: Jangan bilang lo amnesia. Ini bukan FF-ku yang ‘Apa Kau Amnesia’ tauk!
Minne: Orang lagi amnesia bukannya disembuhin malah diceramahin! -_-
Eunnie: Oh… Lu amnesia? Nih gue sembuhin. *ngelemparin baygon ke Minne*
Minne: Adawww! … Hampir aje kena. Heheh… *ngengir tomcat*
Eunnie: -_-

Hening sesaat…

Minne: Eh, kita beneran siaran nih?
Eunnie: Iya lah!
Minne: Siapa yang jadi bintang tamu kita?
Eunnie: Terpaksa KyuHyuk lagi (T_T)
Minne: Kenapa lo nangis?
Eunnie: Gue frustasi gara-gara mereka berdua -.-
Minne: Ya elah, bukan lu aja kali… Mereka juga frustasi sama kita berdua.

Dua-duanya bengong.
Tiba-tiba pintu siaran menjeblak terbuka dan munculah 2 sosok memakai jas hujan.

Eunnie & Minne: HUWAAA! HANTUUU! *teriak sambil mulai melempar barang-barang ke arah dua sosok misterius itu*
Eunhyuk: Enak aje ngatain gua hantu! Ini gue… Eunhyuk~
Eunnie: Oh… Fiuuuh… Gue kira siapa…

Tiba-tiba terdengar bunyi lagu EXO K – MAMA…

Kyuhyun: Suara apaan noh?
Eunnie: Itu lagu. Norak amat sih lo! Kamseupay, deh! -o-
Kyuhyun: ...Terus siapa yang muterin lagu?

Lagu MAMA terus berputar… Maksudnya bukan muter-muter gitu tapi nyala. Ngerti kagak? -_- Gue jadi bingung jelasinnya. Nah lo?

Minne: Ja-jangan-jangan hantu…
Eunnie: Enggak mungkin. Tempat siaran ini kan udah dipasang jampi-jampi anti hantu sama Eyang YeYe.
Minne: Atau jangan-jangan yang nyalain itu Eyang YeYe?
Eunnie: Ngawur! Eyang YeYe kan lagi wamil!
Eunhyuk: Lo-lo pada asik ngobrol! Gue ama Kyu kedinginan tauk habis ujan-ujanan!
Minne: Btw, siape juga yang ngundang lo kesini?
Eunhyuk: Tauk. Tau-tau aja kita jalan ke sini tanpa kita sadarin.
Minne: o_O
Eunnie: Mana undangannya?
Eunhyuk: Enggak ada. Tadi udah dimakan Choco. Dia kelaperan ya udah gue kasih aja kertas. Terus dia makan. Terus dia jadi kenyang deh! ^^
Eunnie: -_-
Kyuhyun: Terus gimana, dooong?
Minne: Ya udah… Kita lanjut siaran aja gimana?
Kyuhyun: Oke.
Editor: WOOOY! WAKTU HABIS! WAKTU HABIS! *treak-treak pakek Tao eh toa maksudnya. Heheh…*
Minne: Kita baru mau mulai, loh…
Editor: UDAH ABIS! CEPAT KELUAR DARI TEMPAT SIARAN INI! BUBAR! BUBAR! *gebrak meja* DEMI LUHAAAN eh.. Tuhan maksudnya, heheh… KALIAN SEMUA HARUS PERGI!
Eunnie: Iya. Iya. Woles aja kali. -,-
Minne: Tauk tuh… Yuk kita pergi dari tempat yang terkutuk ini!
Eunnie: Yoa.
KyuHyuk: Terus kita gimana dooong? 
Minne: Ga tau. Gue mau pulang. Mau buka puasa. Laper nih… Bye!
Eunnie: Gue juga. Udah jam 6 sore. Bye!

Minne dan Eunnie pun pergi dari tempat siaran yang terkutuk itu padahal udah dikasih jampi-jampi tapi enggak mempan. Dan KyuHyuk pun pergi juga ke hati para ELF. #eeaa -_-

-SORRY KEPENDEKAN. GUE LAGI GA ADA IDE.-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar