Super Junior by : ChoLeeChoi Blog

Super Junior by : ChoLeeChoi Blog

Minggu, 11 Agustus 2013

FF: Lebaran Ala SJ

FF: Lebaran Ala SJ
By: Admin ChoMin (@kyuminne_) 
Genre: Crazy, Gaje, Absurd
Rated: General
Length: One Shoot
Cast: Sungmin, Kyuhyun, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Yesung, Heechul, Shindong, Heecul, Kang In, dan Ryeowook
NB: Ga sempet ngasih pic FF-nya -_-V Heheh...

~~


Hari lebaran tiba. Mau tahu gimana keadaan dorm SJ pas hari lebaran? Dari pada penasaran, cekidot!
Sungmin: /lari-lari keluar dari kamar kayak orang India (?) *abaikan*/ Horeee! Hari ini lebaran loooh! Ye! Ye! Ye! Ye! Ye! /lompat-lompat kegirangan/
Kyuhyun: Heeeh! Jangan berisik napa! Gua lagi tidur tauk! /ngigau dalamn tidur~/
Sungmin: Woy kebo! Jangan tidur mulu! Sekarang hari raya idul fitri loh! Ayo bangun!
Kyuhyun: /ngelanjutin tidur/
Sungmin: Hish… Frustasi gue, ngadepin couple kayak dia. Kenapa yak, gue bisa punya couple kayak dia? /ngomong sendiri bingung sendiri/
Eunhyuk: Ming, kenape lu treak-treak pagi-pagi buta gini? /sambil ngucek-ngucek mata/
Sungmin: Sekarang hari raya idul fitri! ^^
Eunhyuk: Hah? ._.
Sungmin: Iya! Yuk kita siap-siap solat Id!
Siwon: Ayo! Ayo! /tiba-tiba muncul dari belakang Sungmin/
Sungmin: Yeee! Ternyatah ada yang nyetujuin gue juga! Alhamdulilah… Sesuatu deh! ^^
Siwon: Ya udah, yuk kita bangunin member lain yang masih ngebo.
Sungmin: Ayo! So baby let’s go go go go go~ /nyanyi Break Down/
Maka, ‘Duo S Alim’ (Sungmin dan Siwon) ngambil bedug dari mushola terdekat buat bangunin member lain yang  masih ngebo, maksudnya tidur -_-V Hehehehe... *Nyengir dinosaurus*
DHUG DHUG DHUG DHUG DHUG! /bunyi Siwon lagi mukul bedug pakek penggaris pelastik/
Sungmin: Bangun woy! Bangun! Bangun! /teriak pakek suara oktaf terendah -_-/
Siwon: Ya elah, gimana yang lain mau bangun kalo lu aje treak pakek oktaf terendah!
Sungmin: Iya, Papah… Abis aku enggak bisa nyampe suara oktaf tertinggi… /nada anak bayi/
Siwon: -_- Kaga usah aegyo! Lu udah imut! :3
Sungmin: Aduh… Makasih Papa Siwon! Papa Siwon baik, deh~
Tiba-tiba Kyuhyun keluar dari kamar... Tampangnya horor ._. 
Siwon: Ssst… Couple-lu dateng noh!
Sungmin: /nengok ke belakang/ Oh iye! Mampus gue! Gimana ini? Gue harus sembunyi di mana?
Siwon: Sembunyi di hatiku ajah :3 *Idiiih… Siwon kok jadi anak alay gitu yah? -_- Lagi frustasi jadi orang ganteng kali yah? (?)* /GA NYAMBUUUNG/
Kyuhyun: Kaga usah sembunyi, Ming! Lu kan endut, jadi gampang keliatan.
Sungmin: Kayak lu kagak endut ajah!
Kyuhyun: -…-
Siwon: Heh! Jangan brantem! Sekarang kan harusnya kita siap-siap solat Id! Tapi kita harus bangunin para member dulu!
Sungmin: Iya ya… Yuk, Pah! Dari pada kita gaje-gajean begini. Mending kita lanjutin bangunin para member! 
Eunhyuk: Lo-lo pada, pagi-pagi buta gini udah treak-treak pakek oktaf tertinggi, gue jadi kebangun dari mimpi terindah tauk! -,-  
Siwon: Makanya… Tutup telinga lo!
Eunhyuk: Terserah elu deh, gue mau siap-siap solat Id, nih... :3 Bye! *Eunhyuk mendadak alim! :O*
Siwon: Bye! Sampai ketemu lagi! /semacam orang… *Isi sendiri*/
Tiba-tiba Donghae masuk ke dalam cerita gaje ini.
Donghae: Where is my baby Hyukie?
Siwon: Idiiih… Sejak kapan lu punya anak? Lu kan belom menikah!
Donghae: Au ah! Capek gue ngomong ama lu!
Siwon: Padahal baru 1 kata. -_-
/Donghae udah pergi. Frustasi karena Siwon yang berubah drastis/ *Sumpah! Ini gaje banget!*
Akhirnya ‘Duo S Alim’ melanjutkan kegiatan membangunkan para member yang masih tidur. Sekarang, mereka berdua menuju lokasi  kejadian yaitu kamar Ryeowook.
DHUG DHUG DHUG DHUG! /Siwon mukul bedug pakek tangan semacam lagi main rebana/
Ryeowook: Berisik!!!
Sungmin: Ryeowookie~ Bangun, dong… Sekarang hari lebaran, loh…
Ryeowook: Oh ya? .-. Iya deh, gue bangun…
Sungmin: Anak mamah pinter, deh… ^^ /nyubit pipi Ryeowook/
Ryeowook: Idih… Sejak kapan gue punya mamah kayak elu?
Sungmin: Apa lo bilang?! /berubah jadi evil. Kyuhyun dong?/ Lo pengen liat kelinci lagi ngamuk?! Lebih dahsyat dari gigitan tomcat!
Ryeowook: E-eh… I-iya-iya, gue tadi bercanda. Heheh… Elu mamah gue yang paling baik, kok… /masang senyum terpaksa/
Sungmin: Gitu, dong, anak mamah… ^^ /berubah jadi baik lagi/
Lanjut ke kamar Kang In
DHUG! DHU
Kang In: Stop! Stop! Gue udah bangun, nih!
Sungmin: Ya udah… Sono gih! Mandi! Siap-siap solat Id!
Kang In: Iya, Nek…
Sungmin: Lo manggil gua apa tadi?
Kang In: Ah… Eh… /tiba-tiba jadi gagap/ /abaikan/
Sekarang ke kamar terakhir, Shindong…
DHUG DHUG DHUG DHUG!
Sungmin: WOY! BANGUN WOY! /treak pakek oktaf tertinggi -_-/
Siwon: Katanya lu kaga bisa treak ampek oktaf tertinggi, tuh bisa!
Sungmin: Heheh… Sekarang udah bisa! Soalnya didukung cama Papah Siwon! Lope-lope di udara, deh! ^^
Siwon: /mangap/ /kemasukan nyamuk/ /jadi keselek/
Sungmin: Papah! Apa yang terjadi denganmu? /puk-puk-in Siwon/ Siwon: Tidak apa-apa, Mamah…
Sungmin: Minum dulu, Pah…
Siwon: Tidak apa-apa. Nyamuknya udah ketelen.
Sungmin: SS5ip, deh… ^^
Shindong: Film yang mengharukan :’) /sambil makan popcorn/
Sungmin: Film apaan? DI sini kaga keliatan film-nya. TV-nya ajah kaga keliatan.
Shindong: Barusan tadi. Yang Siwon keselek itu, loh… =_=
Sungmin: O.
Siwon: Nah… Sekarang giliran kita yang siap-siap solat Id. ^^
Sungmin: Iya. Bener banget, Pah! Kajja (Ayo maksudnya)~
Di kamar KyuMin (ceritanya disini KyuMin masih sekamar) saat mereka sedang bersiap-siap solat Id  ada sedikit masalah kecil…
Kyuhyun: Ming, kok ini ribet banget yak? ._.
Sungmin: Apanya yang ribet, Nak? .-. (?)
Kyuhyun: Iniloh… Cara pakek sarung gimana?
Sungmin: Aku ga tau. Cari aja sendiri. Soalnya, aku juga lagi ribet cara pakek jilbab. *Author langsung pingsan* *Udah sadar lagi* *Alhamdulilah…*
Kyuhyun: -____________________________________________-
1 abad eh typo, maskudnya 1 jam kemudian… Semua member sudah siap untuk melaksanakan ibadah  solat Id. Alhamdulilah… Solat Id ala member SJ berjalan dengan lancar sekali. Sehabis solat Id, mereka kembali ke dorm untuk saling mema’afkan.
Eunhyuk: Donghae-ah… Minal aidzin walfaidzin, ya… :’)
Donghae: Iya. Aku juga. :’) Saranghae, Hyukie…
Eunhyuk: Nado…
Mereka emang romantic, ya… :’) Admin sangat terharu. Padahal enggak juga.
Beda lagi sama KyuMin…
Siwon: Kyuhyun! Kamu harus sungkem sama Sungmin!
Kyuhyun: Buat apa? Bilang minal aidzin aja kan udah cukup? /sambil meletin lidah/
Siwon: Pokoknya harus sungkem!
Kyuhyun: No way!
Shindong: /ikut-ikutan nyuruh Kyu sungkem/ Iya tuh, Kyu… Elu kan udah buat banyak kesalahan ama couple-lu. Harus minta ma’af pakek sungkem!
Siwon: Bener bgt!
Kyuhyun: No! No! No! /geleng-geleng kepala/
Akhirnya, Kyuhyun dipaksa sungkem sama Sungmin. Sungmin udah siap buat disungkemin. Dia udah duduk manis semanis gula (?) di kursi pakek jilbab. Terus Kyu disuruh duduk di lantai depan Umin.
Siwon: Bilang minal aidzin walfaidzin!
Kyuhyun: Minal aidzin walfaidzin…
Siwon: Harus sepenuh hati!
Kyuhyun: Udah .-.
Sungmin: Iya-iya. Gue juga ya, Kyu… :’) Gue udah terlalu sering marain elo. Makanya jangan nakal lagi, ya…
Kyuhyun: Iya. Gue juga udah terlalu sering ngevilin elu. Soalnya elo itu gampang banget dievilin. *Semacam curcol -_-*
Sungmin: Coba deh Kyu, panggil gue pakek hyung…
Kyuhyun: Iya deh, Sungmin hyung…
Aaaah… KyuMin! Lope-lope di udara, deh! <3 
Tiba-tiba…
Eunhyuk: Eh-eh!!! Ada apaan tuh /nunjuk serombongan hewan padahal enggak juga sih… orang cuma ada 5 hewan/
Choco: Eunhyuk Appaaaaaaaaaa! /Choco bisa ngomong/ Minal aidzin walfaidzin ya… /sungkem sampe' nangis/ :’)
Eunhyuk: Iya-iya. Gue ma’afin.
Bada: Donghae Appa! Minal aidzin walfaidzin ya…
Donghae: Iya. Gue juga ya, Bada…
Bada: Donghae… Gue kangen ama lo! Tiap hari, gue ngegalauin elo. Gue kangen selca ama lo, main kejar-kejaran ama lo. Elo itu my everything. Jangan tinggalin gue lagi, ya…
Donghae: Semacam mantan minta balikan. Iya deh…Gue terima.
Bada: YES!
Donghae: -_- .-. ._.
Ddangkoma: Yeye’! (Dalam Bahasa China artinya Yeye’ itu Kakek. Tapi ga tau betul apa kagak. Abis nonton 'Nihao Kai Lan'. Lu tau kagak? Kagak kan? Ya udah.)
Yesung: /tau-tau keliatan kepalanya/ Ne. 
Ddangkoma: Minal aidzin walfaidzin.
Yesung: Oke. 
Eh… Kok horor ya? Tau-tau Yesung ada di cerita ini ._. Padahal dia kan lagi wamil. Horor gak, readers? Enggak? Ya sudahlah…
Ddabong: (NB: Ddabong itu anjingnya Ryeowook yang udah meninggal) Ryeowook! Minal aidzin walfaidzin, ya… O:)
Ryeowook: Dda-ddabong? Elo kan udah meninggal! Kenapa elo balik lagi ke dunia ini? Tapi… Iya deh, gue ma’afin elo. Gue juga minta ma’af, yaw... Waktu lu idup, gue emang banyak salah ama lu.
Ddabong: Iya. Gue ma’afin.
Heebum: Abang Heechuuul! 
Heechul: /ini lagi -_- Kenapa Heechul ikutan nongol di FF ini?!/ Heebum?!
Heebum: Minal aidzin walfaidzin ya…
Heechul: Ne… :’)
Heebum: Kapan lu kombek (Comeback maksudnya)?
Heechul: Tanggal 31 Agustus nanti. Sabar nunggu, ya… Gue pasti bakal balik lagi.
Heebum: Iya. Bogoshippoyo.
Heechul: Nado… :’)
Eh, kok jadi menye gini? Udah ah! Gue mau makan. Laper, nih… FF bubar. Bye readers! Minal aidzin walfaidzin juga, ya… Jangan lupa kirimin Admin THR, ya! WAJIB! Enggak bagi THR, entar dijitak bias loh *Kok bisa?* Gue ga tau. Pokoknya bagi THR. -_-V

THE END






Tidak ada komentar:

Posting Komentar