Super Junior by : ChoLeeChoi Blog

Super Junior by : ChoLeeChoi Blog

Selasa, 09 April 2013

FanFiction: Kisah Pagi Member SJ (?)


FF: Kisah Pagi Member SJ
 By: Admin ChoMin (@seventynanda)
Genre: Crazy
Rated: Semua Umur
Cast: Yesung, Kyuhyun, Sungmin, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, & AUTHOR (Admin ChoMin) ^^v
NB: Ini FF yang superduper gila. Ini hanya FanFiction dan jangan tersinggung. Oke? ^^ kya~ kya~




~~




Mau tahu percakapan gila member SJ di pagi hari sebelum mereka melaksanakan jadwal? ^^ Berikut liputannya, readers (?)
Siwon: Good morning all!
Kyu: Gak usah sok bule deh, hyung. -___-
Siwon: Idih, siapa juga yang sok bule. Lo aja kali!
Kyu: Elu kali!
Siwon: ELU! *akhirnya Kyuhyun & Siwon berantem.__. Abaikan ya readers*
Hyuk: Pagi Donghae-ah~
Hae: Pagi monkey~ ^^
Hyuk: Apa?!
Hae: Pagi monkey~ Budeg ya lu?
Hyuk: Apa lu?! Ngatain gua budeg ama monyet?! Gua pancing lu pakek pancing beneran. *Hyuk ambil pancingan.__.*
Hae: Pancing aja kalo berani. ^^
Hyuk: Awas ya luuuu!!! Sini luuuuuuu!!! *akhirnya Eunhae kejar-kejaran-___-*

Emang yah readers, sejauh ini belum ada couple yang waras. Ayo kita lanjut ke couple selanjutnya.
Ye: Pagi Wookie~ ^^
Wook: Pagi hyung~~~~~~~~~~^^
Ye: Apa sarapan hari ini?
Wook: Indomie aja deh ^^ *sejak kapan ada indomie di korea._.*
Ye: Ya udah, cepetan ya masaknya. Gue mau bersihin kandang Ddangkoma dulu.
Wook: Oke, hyung. ^^

Nah, akhirnya ada juga couple yang waras dikit -___-
Kyu: Thor, Sungmin mana? Dia kan couple gua!
Author: Lah, gua juga kaga tau. Cari aja sendiri. Kali nyelip di kandang kelinci.
Ming: Gue di sini thoooooor! -___-
Author: Elu dimana, Miiiing?
Ming: Gua di belakang elu, Thooor….. *gaya horor*
Author: Oh di situ elu ternyata lagi makan gorengan. Btw Kyu, Siwon mana?
Kyu: Lagi berdo’a.
Author: Berdo’a ngapain daah?
Kyu: Ga tau. Kebanyakan dosa kali ye.
Author: Et dah lu -___- Oke kita absen dulu ya! Di mulai dari yang paling tua…
Ye: Lah, gua dong? *tau-tau muncul sambil gendong Ddangkoma ala ibu-ibu* *apa ini?!*
Author: Bukan elu bang! Gue kan belom ngelanjutin -__- maksud gua, yang paling tua mukanya.
Semua member pun, menengok ke arah Kyu yang lagi duduk manis sambil main game.
Kyu: Kok gua dah? Gua kan magnae yang manissssss……………

Tiba-tiba semua member SJ barabe ke kamar mandi, mau muntah berjama’ah. -__-
Selesai muntah…
Author: Oke, semuanya udah selesai acara muntah berjama’ahnya? Imamnya siapa?
Ye: Ya, Siwon lah.
Author: Oke. Lanjut, Eunhyuk mana?
Hyuk: Ini gua thor! Lagi mancing. Lumayan dapet ikan lele yang gede, cakep lagi.
Author: Okesip. Entar ikannya di bakar ya! Teruusss, Donghae mana?
Hae: Ini gua thor *suara menderita gara-gara lagi dipancing Eunhyuk* Tolooong thor…….
Author: Siape lu? Kenal gua ama lu?
Hae: *diemmm*
Author: Lanjuuuut absennya, Choi Siwon! Mana orangnye?
Siwon: *diemmmm*
Author: Won? Dimane lu? *ngecek ke bawah kolong meja*
Kyu: Ya elah lu, thor. Noh orangnya… *nunjuk ke genteng mushola*
Author: Masya Allah! Alimnye keterlaluan. Sampe manjat genteng gitu. Okedeh. Lanjut, Kim Jong Woon a.k.a. Yesung!
Ye: Ini gue di samping lu. *duduk di samping author sambil gendong Ddangkoma ala ibu-ibu*
Author: Oh iye. Lanjuuuut, Kim Ryeowook. Set dah, susah bener nih nama dibaca.
Wook: Songong lu thor -__- Nih gua, eternal magnae yang imutnya melebihi sang magnae.

Tiba-tiba semua member SJ barabe pergi ke kamar mandi lagi buat muntah berjama’ah. Kali ini, imamnya Eunhyuk karna Siwon lagi manjat genteng mushola.
Author: Udah bang, muntah berjama’ahnya? Selanjutnya, kelinci kitaaa Lee Sung Min~
*krik krik*
Author: Mana Ming? Manaaa? Di manaa? *panik berlebihan*
Ming: BAAAAA! Gue di kolong meja, thor.
Author: *kaget* Oooh, okesip. Sisain gue gorengannya yak yang tahu goreng.
Ming: Sini aja thor, kita makan bareng.
Akhirnya, Sungmin & Author makan gorengan bareng di bawah kolong meja.

THE END (?)
NB (lagi): Ma’af kalo kurang lucu & kurang panjang. Author juga lagi bingung mau bikin ff apa lagi (?) Jangan lupa comment ya, readers… 








Thank You For Reading~ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar