Super Junior by : ChoLeeChoi Blog

Super Junior by : ChoLeeChoi Blog

Jumat, 12 April 2013

FanFiction : Keseharian



FF: Keseharian
Author : Min Eunnie ( @mutiamalika_87 )
Genre: Comedy, Persahabatan
Rated: Semua Umur
Cast: ALL member minus Kang In
NB: FF ini hanya karangan doank, So... maaf kalo GAJE... kependekan ato gg lucu...  Happy Reading^^~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

          Disuatu malam yg sangat sunyi, di dorm SJ...
Wookie : “Kyu-ah knapa kau belum tidur” keluar dari kamar untuk menggambil minum
Kyu : “......” asyik bermain game
Wookie : “kyu-ah???” mendekati kyu
Kyu : “aku belum mau tidur karna aku belum bisa memenangkan game semudah ini”
            Hyuk menghampiri kedua dongsaeng nya dg muka galau
Kyu : “Hyung, ayo kita bertanding game”
Hyuk : “......” hanya melihat HP nya
Wookie : “ada apa Hyukie-hyung?”
Hyuk : “aku galau...” ngomong kaya suara cewek di iklan kartu AS
Wookie : “knapa???”
Hyuk : “aku gak punya pulsa”
Hae : “makanya beli donk” tiba2 muncul entah dari mana
Hyuk : “kan uang aku kamu sembunyiin di dispensermu Hae-ssi”
Wookie : “itu sih DL”
            Belum selesai hyuk nge-galau
Ming  : “kyu-ah knapa kau menyembunyikan semua foto2 ku di bawah kasur?” keluar kamar
Kyu : “supaya aku gak galau bila kamu pergi” sok romantis
Hae : “Hyung, kita sebaiknya tidak tidur terlalu malam”
Hyuk : “knapa ikan?”
Hae : “jangan panggil aku ikan, dasar monyet”
Wookie : “apa yg di katakan donghae-ssi itu ada benarnya”
Hyuk : “maksudnya bener kalo ngatain aku monyet”
Wookie : “bukan hyung kmu sensi amat”
Kyu : “sensi?! Bukankah sensi itu lagu kita sensi, free, and single?”
Ming : “itu sexy kyu...” jitak kepala kyu
            Teuk baru pulang
Teuk : “kenapa kalian belum tidur”
Kyu : “belum di kamar bocor” (ngarang entah dari mana ide nya)
Hyuk : “bocor bocor bocor”
Hae : “kau kenapa hyuk-ssi?”
Hyuk : “tidak hanya melanjut kan kata2 kyu-ah, lagian itu kan iklan terkenal di Indonesia”
Teuk : “apa yg kalian bicarakan”
Ming : “KEPO amat lu”
Wookie : “trus gue harus bilang WOW gituuhh” alaynya kumat
Teuk : “lebih baik kalian tidur dari pada semakin gila di sini” masuk kamar
Kyu : “aaa.....” teriak keras banget
Ming : “ada apa kyu”
Kyu : “aku kalah lagi...”
Hae : “DASAR....” jitak kepala kyu
Hyuk : “sudah sebaiknya kita tidur”
            Keesokan harinya
Shindong : “hyung, dimana heechul?”
Teuk : “apa semalaman dia tidak pulang?”
Wookie : “mungkin dia lembur” ngasal ngomong
Yesung : “bukan... di sedang menunggu salon langganannya buka”
Hyuk : “memang salonnya buka jam berapa hyung?”
Yesung : “katanya jam 12 malem”
Hae : “buseet itu salon apaan?”
Yesung : “kata heechul salon itu sangat terkenal, Lady gaga aja pernah nyalon disana”
Min : “nyalonin apaan?”
Teuk : “ya rambutnya lah masa iya mobilnya”
Kyu : “sudah jangan banyak bicara semakin cepat makan semakin cepat aku main game”
Siwon : “hyuk-ssi boleh aku minta makananmu?”
Hyuk : “tidaak, beli saja sendiri”
Hae : “memang apa itu?”
Hyuk : “ini Gudeg khas Indonesia”
Hae : “hah?! Memang di jual di korea?”
Hyuk : “tentu tidak, aku beli sewaktu SMTOWN di Indonesia” (basi donk???)
            Selesai makan
Heechul : “Hyung, aku pulang”
Kyu : “dari mana saja kamu?”
Heechul : “abiz krimbat disalon, spa, dan latihan yoga”
Ming : “tak usah pakai acara seperti itu kau memang sudah cantik Hyung”
Heechul : “dimana yg lain”
Hyuk : “sedang keluar cari angin”
Kyu : “untuk apa angin dicari? Semua sudah ada disini”
Hae : “maksud nya jalan-jalan kyu...”
Kyu : “ooo...”
Hyuk : “bunder”
Siwon : “Hyung, kau sudah pulang?”
Heechul : “iya...”
Kyu : “Eunhyuk-hyung ayo kita main game”
Hyuk : “mmm... ok”
Hae : “hyuk-ssi apa pulsa mu sudah kau isi”
Hyuk : “belum, knapa kau mau membelikan nya untuk ku?”
Hae : “tidak juga”
Min : “hyung, ayo kita nonton film baru...”
Heechul : “film apa?”
Min : “Habibie Ainun di bioskop”
Siwon : “memang sudah di putar?”
Min : “sudah makanya ayo kita nonton”
Kyu : “Hyung, kau mengganggu ku saja, padahal aku ingin bermain game dengan Hyuk-Hyung”
Teuk : “kau tidak boleh terlalu sering main game, kyu”
Hyuk : “iya lebih baik kita nonton film itu aja, pasti bagus”
Kyu : “ok...” *muka’a lesu*
            Semua bergegas pergi ke bioskop terdekat untuk milihat film Habibie Ainun *sebenernya Author juga binggung sejak kapan film Habibie Ainun di puter di Korea tapi abaikan aja Endingnya -___-*
          Itu lah kehebohan dorm SJ

Maaf kalo Gaje, gg lucu dan kurang panjang...

Min Eunnie^^~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar