Super Junior by : ChoLeeChoi Blog

Super Junior by : ChoLeeChoi Blog

Selasa, 18 Juni 2013

FanFic: SUKIRA ChoLeeChoi 'Kenapa Henry itu Imut?'

FF: SUKIRA ChoLeeChoi ‘Kenapa Henry itu imut?’
By: Admin ChoMin (@kyuminne_)
Length: Pendek aja... :)
Genre: Crazy, Full Debat -_-
Cast: Admin Minne/ChoMin, Min Eunnie, & Henry
NB: Cuma gaje-gajean ala Admin ChoMin ^^ Jadi harap maklum (?) Oh iya, sebelumnya ma'af kalo kependekan. Wkwkwkwkwk... Happy reading, readers…






~~


Minne: Annyeong haseyo readers! *bow* Akhirnya, kita COME BACK di SUKIRA ChoLeeChoi!
Eunnie: Yoi! Setelah berminggu-minggu (?) hiatus karena UKK yang sangat-sangat menyebalkan! *abaikan* Sampe-sampe blog kita ini berdebu, karatan, dan bersarang laba-laba -_-
Minne: Gue ga liat karat tuh di blog kita '-' Oke. Daripada kita ngobrolin karatan, berdebu, atau apalah itu mending kita siaran aja! Dan Admin Minne lagi seneng karna sekarang enak ga perlu belajar lagi~  \(⌒▽⌒)/
Eunnie: Ga juga kali! -_-
Minne: Iya sih... Kita juga deg-degan nungguin hasilnya~ Tapi gapapa. Emang gue pikirin? *abaikan lagi, readers*
Eunnie: Stop curcolnya! Sekarang kita mau ngapain di sini?
Minne: Ya mau siaran lah! -_- Lu kira mau nonton ss5 apah?!
Eunnie: Woles aje kali! Tapi tamu kita siapaaaaa?!
Minne: Tamu kita adalah bias kita yang samaan sekaligus maknae unyu-unyu dari Super Junior M… HENRY~ ( /^ω^)/
Krik krik krik krik…
Eunnie: Loh?! Mana tamunya? *nyari di kolong meja siaran*
Minne: Tauk. Emang gue pikirin apa! 
Eunnie: -_-
Henry: Gua disini Min-Min! *tereak pakek toa*
Eunnie ama Minne langsung nengok ke arah suaranya Henry yang cetar membahana ulalalalala~
Minne: Kaga usah pakek toa segala lagi!
Eunnie: Tau tuh! Ngapain coba tereak-tereak pakek toa dengan jarak 58,5 cm dari tempat duduk kita? -,- *detail amat, Min -_-*
Minne: Hah? 58,5 cm? *mangap*
Henry: Udah! Stop debatnya! Kalo lu pada mau debat jangan di sini!
Minne: Di mana dong?
Henry: Di hatimu~
Eunnie: Belajar gombal dari mane lu?
Minne: Pasti dari Mas Donghae.
Henry: Suka-suka gua dong, mau belajar dari mana. Masbuloh?
Minne: Ni anak kayaknya korban di PHP-in deh, sampek begini.
Eunnie: Iya. Mungkin dia pengen di follback Siwon, jadi dia ganti username twitter jadi @/Henry_pengen_diPHPin_Siwon
Minne: Panjang amat.
Eunnie: Kaga apa. Dari pada tinggi?
Minne: Iya ya.
Henry: WOY! Lu berdua ngapain sih ngundang gua ke tempat gaje gini? Lama-lama gua pergi nih! *siap-siap pergi*
Minne: Eh jangan! Kalo lu pergi gua kejar lu ampek ke Seoul (?)
Eunnie: Lagian sejak kapan lu ada di sini? Kok belnya kaga bunyi yeh?
Minne: Mungkin kehabisan batre.
Eunnie: Ya elah, kita kan kaga kere-kere amat.
Minne: Bodo ah! -_- Mendingan kita lanjut wawancarain si Henry deh dari pada debat gaje-gajean gini.
Eunnie: Oke deh. Henry jangan pergi dulu yaw! ( ^ω^)
Minne: Kali ini kita beneran mau wawancarai elu. ( ^ω^)
Henry: Iya deh… *pura-pura ngambek -_-*
Eunnie: Ini dia pertanyaan-pertanyaan yang akan kita ajukan! *ngambil kertas ulangan IPS* Nomor 1, jelaskan apa yang dimaksud dengan peta?
Minne: *yang jawab malah Minne -_-* Peta adalah gambaran konvensional seluruh atau sebagian permukaan bumi yang diperkecil menggunakan skala tertentu. *jelas amat* *efek abis belajar IPS*
Henry: *masang muka tanpa ekspresi* ('-')
Minne: Eh-eh tunggu dulu! Kok soalnya gitu sih? Lu salah ambil kertas deh kayaknya! *baru nyadar*
Eunnie: Masa sih?! Ini kok ada tulisan 'Henry'?
Minne: -_- Ya kan Cuma tulisan 'Henry' doang! Emang tiap kertas yang ada tulisan Henry cuma buat wawancarain Henry apah?! Kan ga juga (?) Hhhh… Ini yang bener! *ambil kertas lecek* Tulisannya: ‘Untuk Wawancarain Henry’
Eunnie: Ya udah. Kaga usah ceramah kali! Ketularan Siwon ya lu?
Henry: Udah-udah! Jangan debat lagi! STOP! 
Minne: Oke deh :3
Eunnie: Iya-iya. Ini soal-soalnya, denger baik-baik ya Henry Oppa :3
  1. Kenapa lo itu imut dan unyu-unyu dan kantik?
  2. Lo belajar aegyo dari siapa?
  3. Apa alasan lo buat jadi imut?
  4. Kenapa lo pengen jadi imut?
  5. Sejak kapan lo jadi imut?
Oke. Jawab dengan singkat dan benar ya Oppa :3
Minne: Pertanyaannya gaje beud deh ('-')
Eunnie: Yang di wawancarain kan bukan elu! -,-
Henry: Stop! Gue udah berapa kali nge-stop-in kalian debat?! *ngitung* *terus jawabannya lupa* Oke. Gue jawab pertanyaan lo.
  1. Ya suka-suka gue dong gue mau imut dan unyu :3 Tapi gue kagak kantik (cantik)! -_- Gue ini kan kece~ *iya dah yang kece* Itu fakta B-) *Henry masang muka sok kece*
  2. Gue belajar aegyo dari… Siapa ya? Gue lupa. Ehehehehe… *nyengir kucing*
  3. Alasan? Alasan gue jadi imut, emang dari lahir gue udah imut~
  4. Gue gak pengen jadi imut kok! Gue imut sendirinya tanpa sebab (ω
  5. Seperti yang udah gue jelasin tadi, gue imut udah dari lahir.

Minne & Eunnie: *mangap*
Eunnie: Jawabannya bener-bener… (O_O)
Minne: Singkat, padat, dan tidak jelas… (O_O)
Henry: “Apa kau bilang?!” *kata-kata dari mana noh? -_-*
Minne: Lu kaga denger? Kacian deh lu…
Eunnie: Woy! Woy! Waktu siaran kita udah abis loh! *ga nyante*
Minne: Jinjja? Jeongmal? *malah nyanyi I Don’t Need A Man -_-*
Eunnie: Ini ciyus loh! ;3
Henry: -_- Dari pada melanjutkan debat, mending kita ending doeloe~
Minne: Bener juga yah… Okesip. Bye readers! (・▽・)
Eunnie: Bye-bye~ ^^


- (ˆˆ)っ⊂ ˆ) -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar