Super Junior by : ChoLeeChoi Blog

Super Junior by : ChoLeeChoi Blog

Minggu, 05 Mei 2013

FanFiction : ChoLeeChoi SUKIRA Part 2



FF ini terlambat posting karna noh!!! si Minne gak sabaran pengen ngelanjutin FF selanjutnya... jadi belom sempat yg part 2 di post eh yg part 3 nya udah nongol aja tapi ya udah lah harap maklum ya Chingu #Admin Curcol sendiri

FF: ChoLeeChoi SUKIRA Part 3
Author : Min Eunnie ( @SilverDeer0406 ) <--- follow
Genre : Comedy, Persahabatan
Rated : Semua Umur
Cast : Min Eunnie, Min Minne, Kyuhyun, Eunhyuk, Siwon, Sungmin, Donghae, Leeteuk, Yesung, Ryeowook
NB : Maaf jika ada kesamaan nama dan cerita. Maaf jika Gaje, Kependekan, karna ini cuma hasil mikir sendiri. HAPPY READING^^~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

          Pagi cukup cerah di ChoLeeChoi Sukira.
Min Eunnie : “Ok, masih bersama kita di ChoLeeChoi SUKIRA, SUka KIra – kiRA...”
Min Minne : “sekarang kita bakal panggilin bintang tamu kita... bintang tamu kita ini berasal dari Boy Band asal Negeri Kencur”
Min Eunnie : “Negeri Kencur?! Mana ada... yg ada juga Negeri Gingseng kalee”
Min Minne : “langsung aja kita panggilkan Super Junior...”
            Tak ada satu orang pun yg masuk
Min Eunnie : “mana bintang tamunya???”
Min Minne : “kejebak macet kali”
Min Eunnie : (ambil pisang dari kantin studio mulai dari pisang ambon, pisang raja, sampek pisang pak amat yg brusan di petik dari kebon pak amat yg waranya masih hijau alias belum mateng)
Min Minne : “buat apa pisang sebanyak itu Eunnie???”
Min Eunnie : “mau gua kasihin buat Hyukie-Oppa”
Min Minne : “pisang sapa nich masa warnanya masih ijo gini? Blom mateng tuh” ngangkat pisang dari kebon pak amat
Min Eunnie : “biarin yg metikkan gua...”
Min Minne : “metik dari mana nich pisang”
Min Eunnie : “dari kebon Pak Amat”
Min Minne : “nah lo... kebon Pak Amat yg galak’a setengah mati itu???”
Min Eunnie : *dgn polos’a dia bilang* “iya emang salah???”
            Min Minne pingsan mendadak
            Pendenggar radio kebinggungan
            Pak Amat yg mendengar siaran itu langsung berniat ke studio ChoLeeChoi
Min Minne : “mati lo” *bangun dari pingsan’a*
Min Eunnie : “enak aja gua masih hidup kalee...” *gg terima ama perkataan minne*
Min Minne : “bukan itu mksd gua, mksd’a mic’a blum dimatiin”
Min Eunnie : “jadi...”
Min Minne : “maaf Saudara – saudara barusan teman saya ini sedang bahas Pak Amat yg Galak’a setengah mati itu” *langsung ambil mic*
Min Eunnie : “gimana sih kog malah lo perjelas??? langsung aja sambil menunggu bintang tamu datang kita putar lagu Promise You – Super Junior K.R.Y, Cekidot!!!”
Min Minne : “gua mau kebelakang dulu”
Min Eunnie : “Ok”
Min Minne : *dateng sambil bawa beberapa memori game*
            *Sexy Free and Single I’am Ready to Binggo* bel studio
Min Eunnie : “gua kira bel’a udh di ganti Promise You”
Min Minne : “gg usah gitu jga udh bagus kog”
Ryeowook: “Annyeong”
Min Minne : “Wookie-oppa, silahkan duduk”
Siwon : “trus selain Wookie gg duduk gtu”
Min Eunnie : “duduk donk”
Eunhyuk : “kaya bau –bau sesuatu nich”
Donghae : “Hyukie-ssi itu pasti bau kaki mu sendiri”
Eunhyuk : “bukan ini bau.... Pisang”
Min Eunnie : “Oppa tau aja, itu ada berbagai macam pisang buat oppa”
Donghae : “jelas Hyukie-ssi tau, sebagai monyet mereka di anugrahi kemampuan istimewa”
Eunhyuk : “dan juga kemampuan untuk menjitak mu Ikan” *Jitak Donghae*
Kyuhyun : “lalu aku dapat apa???” *iri*
Min Minne : “untukmu, ku kasih memori game baru”
Kyuhyun : “oh gomawo”
Sungmin: “oh kyu-ah aku sudah melarang mu bermain game lagi” *dengan nada sinis*
Kyuhyun : “maafkan aku Hyung...”
Min Eunnie : “maaf masalah keluarga jangan di bawa kemari, OK!!! masih di ChoLeeChoi SUKIRA, SUka KIra – kiRA”
Min Minne : “karna bintang tamu sudah datang langsung aja memperkenalkan diri”
Leeteuk : “Annyeong, saya Leeteuk Leader Super Junior”
Yesung : “saya Yesung Lead Vokal Super Junior, yg gg akan ada yg bisa menandingi suara saya”
Siwon : “Hello, saya Siwon”
Donghae : “saya Donghae, ikan paling manis di Super Junior”
Eunhyuk : “saya Eunhyuk , Lead Dance, Rapper Utama di SJ”
Sungmin : “Saya Sungmin, King of Aegyo di SJ”
Kyuhyun : “saya Kyuhyun, Evil Magnae di SJ”
Ryeowook : “apa kabar, saya Wookie SJ”
Min Eunnie : “OK, karna Oppa SJ sudah ada di sini, langsung aja klu ada pertanyaan, Request lagu, atw salam-salam kirin aja ke no.berikut...”
Min Minne : “ sms pertama dari, Dek Sena katanya, mau tanya buat Min Eunnie, itu pisang’a gg dicariin yg punya enggak??? Udah bilang yg punya blum???. Jawab Eunnie”
Min Eunnie : “maaf maksud kita tanya soal SJ ke member’a langsung, Jangan bahas soal Pisang tadi, Ok langsung ke sms ke-2”
Min Minne : “Ok sms ke-2 dari Dessy, min mau tanya buat Kyuhyun-oppa, sejak kapan suka main game?. Kyuhyun-oppa, langsung aja di jawab”
Kyuhyun : “hm... yeah, aku sudah mulai bermain Game sejak kecil and I Love Game”
Sungmin : “jdi kau lebih Cinta Gamemu dari pada aku??? Ok!!! Fine” *ngambek*
Kyuhyun : “tidak begitu Hyung, kau salah paham...”
Sungmin : “gg ada alasan lagi Kyu, Loe Gue And”
Kyuhyun : “tidak... jangan”
Min Eunnie : “Halah.. kog malah jadi drama gini??? Woi ini studio radio, bukan Bioskop”
Min Minne : “langsung ke sms selanjut’a, dari Pak Amat, heh loe balikin pisang gua... gua mau kesana langsung”
Min Eunnie : “aduh gimana nich, gua sekarang musti ngapain???” *kaget, panik, panas dingin*
Eunhyuk : “pisang yg mana???”
Min Minne : “noh pisang ijo yg oppa makan”
Eunhyuk : “oh pisang ini, manis banget rasa’a”
Donghae : “kog malah muji, thu pisang dicari ama yg punya”
Eunhyuk : “oh... kalau begitu kau sembunyi saja di belakang punggungku”
Donghae : “mana mungkin cukup, kau bersembunyi saja di punggungku jga”
Min Eunnie : “Kamsa, oppa” *ketakutan*
Min Minne : “baik sekarang kita putar lagu SJ-M Break Down, Cekidot”
Ryeowook : “kalian gg usah takut, kan ada kita”
Siwon : “iya, lagian aku jga bisa Taekwondo akan ku hajar dia”
Yesung : “aku bisa buat dia takut masuk studio ini”
Leeteuk : “iya kita Ready”
Kyuhyun : “Sexy, Free, and single I’am Ready To Binggo”
Min Eunnie : “hah itu dia...” *kaget*
Sungmin : “bukan, itu suara Kyu sedang menyanyi, lgi pula kalau orang itu masih berani datang aku akan kluarkan jurus KING OF AEGYO, dijamin bakal kalah thu orang” *percaya donk oppa, siapa sih yg tahan ama Aegyo’a Oppa*
Ryeowook : “ech ada sms masuk” *bantuin jadi penyiar... kan Wookie-oppa emang penyiar^^*
Min Minne : “dari siapa Oppa?”
Ryeowook : “dari dek Sena, kata’a aku perlu tau, masalah’a thu pisang punya bapak saya Pak Amat Ngamat, provesi’a jdi Camat, di kampung Keramat”
Min Eunnie : “aduh ada-ada aja” *nyaris pingsan*
Ryeowook : “kita siap-siap dulu”
Yesung : “ide bagus ayo kita nge-dance No Other” (?)
Eunhyuk : “baik aku yg memimpin”
            *Se... Ree... nd... gle...* bunyi bel kalo yg mencet Pak Amat
Min Minne : “nah lo pasti itu Pak Amat Ngamat”
Min Eunnie : “lho... suara bel’a kog jdi ngawur gini”
Leeteuk : “iya, waduh nie orang cari gara-gara, gak terima gua”
Yesung : “setuju, persis kaya kau Donghae-ah sama-sama perusak”
Donghae : “tidak itu tidak benar”
Siwon : “mana orang itu aq sudah tidak sabar untuk memukul’a”
Ryeowook : “takut mungkin”
            *BRAK....* suara pintu studio
            EunHae yg berada di dpn Min Eunnie, kaget dan loncat tinggi banget and mereka jadi pindah di blakang Min Eunnie (?) *kog bsa???*
Pak Amat : “mana yg Ngambil Pisang milikku???”
Min Eunnie : “sa...ya... P..ak Ama...t...” *dag dig dug duer(?) deg-degan maksud’a*
Pak Amat : “dimana pisang ku sekarang?”
Kyuhyun : “ditelen ma tu orang, kata’a pisang’a enak banget” *nunjuk Hyukie-oppa*
Pak Amat : “hah?! Hyuk.... Eun....”
Sungmin : “kebalik Eunhyuk, bukan Hyukeun. Ganti-ganti nama orang aja”
Pak Amat : “saya gak lagi mimpikan???”
Min Eunnie : “gak tau, saya pukul ya pak”
Pak Amat : “iya dek”
Min Eunnie : *nendang kaki Pak Amat keras banget tanpa perasaan*
Pak Amat : “aduhhh.... kata’a mukul kog nendang?”
Min Eunnie : “setelah dipikir-pikir kalo Cuma mukul bapak gg akan kesiksa dan saya gak akan pernah puas, emang ada apa sih?”
Pak Amat : “saya nge-pans banget sama Unyuk super junior”
Kyuhyun : “Hah?!”
Min Minne : “salah samua itu yg bener saya nge-fans banget sama Eunhyuk super junior” *nada gak nyante*
Pak Amat : “saya gak bisa ngomong’a”
Min Eunnie : “tadi bahasa’a pakek Lo-Gue sekarang Saya-saya, masa ngomong Eunhyuk aja gg bisa, Ndeso banget”
Pak Amat : “kalo gitu pisang’a ambil aja...”
Eunhyuk : “oh kamsa”
Yesung : “ya udah sono pergi ganggu orang lagi siaran aja”
Leeteuk : “iya, sana lu pergi”
Siwon : “kalo gg mau juga ntar lu, gua pukulin”
Pak Amat : “kalian gg bisa gitu saya Pak Amat Ngamat yg provesi’a Camat di kampung Keramat”
Kyuhyun : “blablabla terserah”
Ryeowook : “banyak omong lo, mau lo camat kek, terserah kita gg peduli”
Donghae : “ahh kelamaan” *nendang Pak Amat keluar dari studio*
Sungmin : “bener tu, tendang aja... and Don’t Go Back, Bye”
Siwon : “lanjutin aja siaran’a”
Min Minne : “tapi durasi’a udah abiz Oppa”
Min Eunnie : “ya udah kita penutupan aja”
Kyuhyun : “aku aja, Ok Chingu saya Kyuhyun si Evil Magnae sekian dari saya dan terimakasih, Bye”
*semua melongo*
Sungmin : “ngarang”
Min Minne : “bukan gitu Oppa”
Eunhyuk : “aku saja, Ok masih di SUKIRA, SUka KIra-kiRA karna durasi udah abiz maka kita akhiri aja, tapi jangan lupa karna SUKIRA akan siaran lagi seperti biasa jam 00.00 malam... Untuk clossing kita langsung saja putar Super Junior – Blue Tomorrow, Cekidot^^”
Min Eunnie : “bakat, jadi apa aja keren”
Eunhyuk : “jelas”
Sungmin : “untuk apa kita diam disini ayo kita jalan-jalan”
ALL : “AYO!!!^^”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar